Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 24 Agustus 2017

Merindukan Jenuinitas Pak Jokowi

Arif Budisusilo Jum'at, 09/06/2017 12:45 WIB
Untuk menangkis berbagai keraguan dan hujatan yang muncul hari-hari ini, tiada lain cara kecuali memberikan bukti. Sesuai slogan Kabinet Kerja Pak Jokowi: \"Kerja, Kerja dan Kerja\" seyogianya bukan tampak sekadar retorika, tetapi menjadi \"unjuk kerja\" yang nyata.

More From Beranda

  • BERANDA : Gak Perlu Malu Meniru Entrepreneur

    02:00 WIB

    Pekan lalu saya berkesempatan mengunjungi provinsi Malut alias Maluku Utara. Pesona wisata di kawasan ini tidak perlu ditanya lagi, sangat memesona dengan sejumlah titik tujuan wisata yang dimilikinya.

  • Memadukan Kultur, Sistem & Kepemimpinan

    15:20 WIB

    Saat bank-bank lain berlomba menaikkan bunga deposito untuk mendongkrak dana pihak ketiga, BCA tenang-tenang saja karena pundi-pundi tabungannya terus menggembung. Tentu saja sukses ini menginspirasi bank-bank lain untuk berbuat serupa, bahkan melampaui BCA.

  • Carilah Musuh, Maka Anda Maju

    14:44 WIB

    Orang sering membanding-bandingkan kemajuan pesat yang dicapai suatu negara. Hanya dalam hitungan beberapa dekade, misalnya, Israel, Korea Selatan (mungkin juga Singapura) mampu menjelma sebagai salah satu kekuatan ekonomi berbasis teknologi yang diperhitungkan dunia. Bagaimana mereka bisa maju pesat dalam tempo singkat?

  • Mengapitalisasi Kabar Baik

    15:37 WIB

    Sri Mulyani bercerita tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dan kondisi perekonomian mutakhir. Dia berterus terang, baru saja meminta Presiden Joko Widodo untuk lebih banyak bicara ekonomi, daripada politik.

Berita Terkini Lainnya:


Load More