Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 19 Juni 2018

SUARA PEMBACA : 176 Prajurit TNI Diberangkatkan ke For Baranga dan Habila

Mabes TNI Sabtu, 17/06/2017 02:00 WIB
Sebanyak 176 prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Batalyon Komposit Satgas Yonkomposit TNI Konga XXXV-C/Unamid (United Nations Mission In Darfur) atau Indonesian Battalion (Indobatt-03) diberangkatkan ke daerah For Baranga dan Habila, dalam suatu upacara militer yang dipimpin oleh Komandan Satgas Yonkomposit Letkol Inf Syamsul Alam bertempat di Lapangan Apel Indobatt-03, El Geneina, Sudan, Afrika, Rabu (14/6).

More From Opini & Analisis

  • MUDIK LEBARAN : Dampak Mudik 2018 & Mitigasi Risikonya

    02:00 WIB

    Tak lama lagi, kaum muslimin di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H (Lebaran). Bagi sebagian masyarakat Indonesia, baik yang muslim maupun nonmuslim, sudah menjadi tradisi tahunan bahwa Lebaran akan diwarnai dengan aktivitas mudik yakni momentum pulang ke kampung halaman.

  • SURAT PEMBACA : Kerusakan Pada Logistik Pilkada

    02:00 WIB

    Bila yang diberitakan berbagai media benar bahwa kerusakan surat suara untuk Kota Bekasi sebanyak 2.500 lembar, Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat tetap saja tidak boleh beralasan jumlah yang rusak terbilang sedikit.

  • WISATA MUDIK LEBARAN : Mendulang Arus, Menakar Mudik

    02:00 WIB

    Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin. Kata kunci ajaib inilah yang mengantarkan ratusan ribu atau bahkan jutaan jiwa rela berpayah-payah untuk pulang ke kampung halaman masing-masing demi memohon maaf, memberikan maaf atau untuk bersua sanak saudara, mengikat tali silaturahmi sebagai perwujudan ketaatan umat Islam dalam menjalankan ibadahnya.

  • SURAT PEMBACA : Target Asian Games Tak Terpenuhi

    02:00 WIB

    Penyelenggaraan Asian Games yang berlangsung di Jakarta dan Palembang kurang lebih tiga bulan dari sekarang. Pemerintah terlihat terus mengawal kesiapan hajatan olahraga bertaraf internasional ini.

Berita Terkini Lainnya:


Load More