Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 25 Juli 2017

Olivia Jensen Pendalaman Dua Karakter

Ramdha Mawaddha Minggu, 09/07/2017 02:00 WIB
Lama tak muncul di layar lebar, aktris cantik Olivia Jensen Lubis kembali menyapa penggemarnya melalui film terbaru berjudul Multiverse The 13th Step. Dalam film hasil arahan Sutradara Alfrits J. Robert itu, Olivia memerankan dua karakter sekaligus yakni Nadia dan Diana.

More From Weekend - People

  • SELEBISNIS : Ridho Slank Hafiedz: Rilis Legacy Bersama Opa Bing

    02:00 WIB

    Menjadi putra Ambon, Maluku, gitaris Slank Ridho Hafiedz terpanggil untuk membuat karya yang terkait dengan kampung halamannya tersebut. Karyanya itu diwujudkannya dengan merilis album berjudul Legacy, yang berkolaborasi dengan legenda hidup musik Ambon Bing Leiwakabessy. \n

  • ABIE ABDILLAH: Dongkrak Pamor Rotan

    02:00 WIB

    Sosoknya sangat ramah dan sederhana. Di sela-sela kesibukannya mempersiapkan pameran tahunan CASA Indonesia 2017, desainer perabotan rotan sekaligus Direktur Pelaksana Studiohiji ini meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman dalam usaha mendongkrak pamor perabot bermateri rotan.

  • Kreativitas Arman Maulana Lawan Kebosanan

    02:00 WIB

    Penyanyi Tubagus Armand Maulana tampaknya tengah menjajal peruntungan baru melalui solo karier. Vokalis kugiran Gigi itu, belum lama ini meluncurkan single berjudul Sebelah Mata. Seperti single perdananya yang bertajuk Hanya Engkau yang Bisa, dalam single baru ini, Armand masih menggandeng personil band RAN untuk berkolaborasi.

  • ATLET BALAP SEPEDA: Langkah Angel Raih Prestasi Lebih Tinggi

    02:00 WIB

    Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitulah yang terjadi pada Liontin Evangelina Setiawan atau akrab disebut Angel. Terlahir dari pasangan atlet balap sepeda nasional Nurhayati dan Henry Setiawan, gadis kelahiran 13 Juli 1999 ini, kini mencuat sebagai salah satu atlet muda di cabang olahraga gowes itu.

Berita Terkini Lainnya:


  • PERMOHONAN MEREK : DJKI Tekan Backlog

    Selasa, 25 Juli 2017 - 03:02 WIB

    JAKARTA ? Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual mengklaim mampu memangkas backlog 45.000 permohonan merek hingga akhir tahun, dari total 60.000 permohonan yang belum diterbitkan.n

  • PERSEKONGKOLAN TENDER : KPPU Tetap Maju Kasasi

    Selasa, 25 Juli 2017 - 02:38 WIB

    JAKARTA ? Komisi Pengawas Persaingan Usaha mengajukan kasasi atas putusan Pengadilan Negeri Makassar dalam perkara persekongkolan tender paket pengadaan pupuk intensifikasi tanaman kakao di Dinas Perkebunan Provinsi Sulawesi Selatan.n

  • PUTUSAN PAILIT : Multicon Indrajaya Ajukan Dua Proposal

    Selasa, 25 Juli 2017 - 02:21 WIB

    JAKARTA ? Perusahaan terminal peti kemas PT Multicon Indrajaya mengajukan dua proposal sekaligus seiring ditetapkannya debitur untuk melanjutkan usahanya kembali setelah putusan pailit.n

  • ASURANSI USAHA TANI PADI : Jasindo Cover 400.000 Ha lahan

    Selasa, 25 Juli 2017 - 02:05 WIB

    JAKARTA -- PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) mencatatkan area perlindungan asuransi untuk lahan tani padi seluas 400.000 hektar hingga Juli 2017 atau 40% dari target sepanjang tahun yang ditetapkan sebanyak 1 juta ha.

  • PENYEDIAAN RUMAH MURAH : Kami Fokus Pada Kepuasan Konsumen

    Selasa, 25 Juli 2017 - 02:00 WIB

    Jakarta?Tingginya kebutuhan perumahan murah di Indonesia yang masih mengalami defisit sekitar 11,4 juta unit telah menggerakkan banyak pengembang yang terjun menggarap segmen ini. Bisnis mewawancari musisi sekaligus salah satu pengurus Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Ahmad Zulfikar Fawzi yang populer dengan nama Ikang Fawzi. Berikut petikanya.

Load More