Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 19 Juni 2018

Pesan Obama Untuk Indonesia

Nancy Junita Senin, 10/07/2017 02:00 WIB
Indonesia bagian dari diri saya. Presiden AS ke-44 Barack Hussein Obama mengatakan hal itu dalam Bahasa Indonesia saat berbicara pada Kongres Diaspora Indonesia di Kota, Kasablanka, Jakarta, 1 Juli lalu.

More From Spektrum

  • SPEKTRUM : Jangan Panggil Aku Sayang

    02:00 WIB

    Nama Via Vallen kembali jadi pembicaraan. Biasanya, kabar tentang pedangdut muda ini tak pernah saya hiraukan. Maklum, saya bukan pecinta dangdut.

  • SPEKTRUM : Ayo Insaf!

    02:00 WIB

    Pada medio April 2018, saya bersantap siang dengan seorang kawan yang berprofesi sebagai ekonom bank swasta nasional. Tak hanya berujung dengan perut kenyang, saya juga dibuat terkaget-kaget oleh cerita si kawan ini.

  • SPEKTRUM : Demokrasi itu Berat

    02:00 WIB

    Pengerahan massa, yang mengatasnamakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), menyatroni kantor redaksi harian Radar Bogor akibat terpapar amarah atas sebuah headline pemberitaan di harian tersebut seharusnya tak perlu terjadi.

  • SPEKTRUM : Stop Hoax Teror Bom

    02:00 WIB

    Bagaimana perasaan Anda bila saat boarding atau menunggu pesawat take off, tiba-tiba seorang penumpang berujar dirinya membawa bom? Panik, ketakutan dan berlari keluar pesawat untuk menyelamatkan diri, tentunya.

Berita Terkini Lainnya:


Load More