Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 22 Januari 2018

SPEKTRUM: Menjaga Nyala Manufaktur

Ratna Ariyanti Selasa, 11/07/2017 02:00 WIB
Pagi hingga siang kemarin atau Senin (10/7), suasana Kementerian Perindustrian tampak semarak. Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama pejabat Kemenperin menerima seluruh pegawai, mitra kerja, dan pejabat terdahulu dalam suasana halal bihalal yang hangat. Tampak hadir menteri perindustrian sebelumnya seperti Fahmi Idris, M.S. Hidayat, dan Saleh Husin. Para pebisnis, pucuk pimpinan asosiasi, petinggi badan usaha milik negara juga larut dalam silaturahmi yang akrab.

More From Spektrum

  • SPEKTRUM : Bereskan Kekurangan

    02:00 WIB

    Hampir setiap saat kita menyaksikan kabar betapa industri digitalyang mencari nafkah di negeri initak kenal lelah membuat terobosan bisnis dan inovasi. Perubahan itu tak sekadar terjadi dalam kurun tahunan, tapi lebih progresif lagi karena jauh lebih cepat.

  • SPEKTRUM : Dilema ASI Eksklusif

    02:00 WIB

    Bagi ibu menyusui yang juga berstatus sebagai pekerja, akan menghadapi sejumlah tantangan berbeda setelah cuti melahirkan selama 3 bulan terlewati.

  • SPEKTRUM : Pacu Eksplorasi

    02:00 WIB

    Berdasarkan data Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), cadangan terbukti minyak di Indonesia saat ini 3,3 miliar barel dan gas bumi 101,2 triliun kaki kubik.

  • SPEKTRUM : Politik Kemarahan

    02:00 WIB

    Jelang Pilkada 2018 serentak juga Pilpres 2019, wajah politik dihiasi kekesalan, amarah dan pertengkaran. Paling akhir kita baca berita bagaimana seorang La Nyalla Mattaliti terkesan marah-marah dan berbicara tentang uang Rp40 miliar yang diminta Prabowo.

Berita Terkini Lainnya:


Load More