Navigasi Bisnis Terpercaya

Sabtu 21 April 2018

REKOMENDASI : Proyeksi IHSG Hari Ini

Achmad Aris Kamis, 13/07/2017 02:00 WIB
RELIANCE SEKURITAS INDONESIA\n\nSecara teknikal, IHSG berhasil rebound tepat pada support MA25 dengan melakukan pengujian kembali berada di atas MA7. Indikator stochastic dan golden-cross berada pada area jenuh jual dengan signal pembalikan arah yang cukup kuat. \nDiperkirakan IHSG akan bergerak melanjutkan penguatannya dengan range pergerakan 5.771-5.860. Saham-saham yang masih dapat diperhatikan di antaranya BBRI, BBTN, CPIN, INTP, MNCN, SMRA, GGRM, ROTI, ADRO, BJBR, SCMA, dan UNVR.\n\nINDOSURYA MANDIRI SEKURITAS\n\nIHSG masih terlihat berada dalam rentang konsolidasi wajar dengan potensi kenaikan yang masih cukup besar, pergerakan menguji support merupakan manuver wajar setekah tercapai level tertinggi sepanjang masa yang baru. Momentum ini dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian mengingat dalam rentang jangka panjang IHSG masih memiliki potensi besar untuk mengalami kenaikan. \nHari ini, IHSG berpotensi melanjutkan penguatan dengan range 5.752–5.867. Saham-saham yang dapat diperhatikan a.l. MYOR, BJBR, BBCA, BBNI, HMSP, ICBP, AKRA, GGRM, dan LSIP. \n

More From Market

  • EKSEKUTIF : Rutin Berolahraga Bersama Nasabah

    02:00 WIB

    Sebagai analis pasar saham, sebagian besar waktu yang dimiliki oleh Frankie W. Prasetio tentu saja dihabiskan untuk mencermati dan menganalisa grafik di pasar modal. Di luar urusan pekerjaan, Frankie memiliki hobi menonton film di bioskop, meskipun pilihan filmnya tak jauh-jauh dari tema ekonomi dan bisnis serta film dokumenter.

  • RAPAT PEMEGANG SAHAM : DILD Terbitkan Global Bond US$250 Juta

    02:00 WIB

    JAKARTA—Emiten properti PT Intiland Development Tbk. berencana menerbitkan obligasi global senilai US$250 juta untuk mendukung permodalan usaha, serta refinancing guna meringankan beban utang perseroan dari sumber pembiayaan lain.

  • BELANJA MODAL 2018 : TCID Siapkan Rp200 Miliar

    02:00 WIB

    PT Mandom Indonesia Tbk. menganggarkan belanja modal atau capital expenditure tahun ini senilai Rp200 miliar atau lebih tinggi dari tahun lalu senilai Rp140 miliar.

  • BELANJA MODAL : TURI Siapkan Rp554 Miliar

    02:00 WIB

    JAKARTA – Emiten diler otomotif, PT Tunas Ridean Tbk. menganggarkan belanja modal sebesar Rp554 miliar pada tahun ini, yang sebagian besarnya akan digunakan untuk memperbarui fleet management bisnis rental kendaraan perseroan. \n

Berita Terkini Lainnya:


Load More