Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 24 Januari 2018

Jaminan Kesehatan Nasional Waspadai Defisit Dana & Gelombang Pasien

Bambang Supriyanto Sabtu, 22/07/2017 02:00 WIB
Penyelenggaraan program jaminan kesehatan nasional terkesan hanya fokus menangani pengobatan pasien, sehingga rentan terjadi pembengkakan dana subsidi yang ditanggung negara. Isu soal defisit dana jaminan kesehatan nasional (JKN) yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan pun mencuat belakangan ini.

More From Weekend - Health

  • HEALTH: Etiskah Anak Remaja Oplas?

    02:01 WIB

    Praktik merestruktur wajah semakin hari menjadi hal yang semakin lumrah. Yang mengejutkan, banyak pasien remaja yang mulai ikut-ikutan untuk datang ke klinik kecantikan. Mereka meminta solusi agar wajahnya bisa kelihatan lebih cantik dan proporsional.

  • HEALTH : Waspadai Kanker Gara-gara Sel Punca

    02:01 WIB

    Pemanfaatan sel induk (punca) mesenkimal untuk dunia medis kecantikan tampaknya harus dikaji lebih mendalam. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa sel punca mesenkimal justru mendukung agresivitas sel kanker, terutama bagi seseorang yang sudah memiliki riwayat kanker.

  • KESEHATAN : Tampil Lebih Muda dengan Yoga Wajah

    02:00 WIB

    Yoga wajah atau latihan otot wajah dipercaya dapat memperbaiki penampilan sehingga guratan tanda penuaan menghilang. Jika memang benar, tentu metode ini jauh lebih baik karena murah, tidak berbahaya, dan bisa dilakukan oleh semua kalangan dibanding perawatan seperti botoks dan filler.

  • CEGAH DEMAM BERDARAH: Vaksin Dengue Masih Diragukan?

    02:00 WIB

    Kendati banyak yang meragukan efikasi dan efek samping vaksin, tetapi keberadaan bibit penyakit yang sudah dilemahkan ini masih dipercaya mujarab menekan penyebaran berbagai penyakit berbahaya di Indonesia, termasuk dengue.

Berita Terkini Lainnya:


Load More