Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 17 Oktober 2017

Carilah Musuh, Maka Anda Maju

Ahmad Djauhar Senin, 24/07/2017 14:44 WIB
Orang sering membanding-bandingkan kemajuan pesat yang dicapai suatu negara. Hanya dalam hitungan beberapa dekade, misalnya, Israel, Korea Selatan (mungkin juga Singapura) mampu menjelma sebagai salah satu kekuatan ekonomi berbasis teknologi yang diperhitungkan dunia. Bagaimana mereka bisa maju pesat dalam tempo singkat?

More From Beranda

  • BERANDA : Mendisrupsi Diri atau Mati?

    02:00 WIB

    Kamis (4/10) pekan ini, Bisnis kedatangan tamu manajemen PT Blue Bird Tbk. Direktur Andre Djokosoetono mengajak koleganya yakni Direktur Marketing Amelia Nasution dan Direktur Keuangan Fransetya Hutabarat. Bagi saya, ini adalah pertemuan kedua dengan Andre, yang juga merupakan Ketua Umum Organda.

  • EKONOMI DIGITAL: Sharing atau Garing?

    02:00 WIB

    Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, hari-hari ini terus menjadi sorotan. Mulai dari isu utang negara, regulasi perpajakan, hingga bocoran surat ihwal kondisi keuangan PLN yang viral pada awal pekan ini.

  • BERANDA: Ini Zaman Digital

    02:00 WIB

    Mulai Oktober mendatang, seluruh gerbang tol tidak melayani transaksi tunai lagi. Selain untuk mengurangi antrean akibat proses pembayaran tol yang tidak jarang memakan waktu cukup lama, pelayanan transaksi elektronik di semua gerbang tol itu dimaksudkan untuk mendorong terciptanya cashless society.

  • BERANDA : Jack Ma, Jonan & Relevansi Bisnis

    02:00 WIB

    Dalam dua kesempatan di waktu dan tempat yang berbeda, Menteri ESDM Ignasius Jonan menyelipkan video pidato Jack Ma, Pendiri Alibaba Group—salah satu perusahaan e-commerce terbesar di dunia asal China—dalam materi presentasinya.

Berita Terkini Lainnya:


Load More