Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 26 September 2017

INSIGHT : Pancasila Dekat Tetapi Jauh

Pongki Pamungkas Jum'at, 28/07/2017 02:12 WIB
Jika Jokowi diberi predikat sebagai pejabat tinggi Teladan, rasanya tidak berlebihan. Dia seorang pekerja keras dan jujur. Dia mampu mewujudkan semua program kerja yang menjadi tanggung jawabnya. Dia memimpin penyelenggaraan pemerintahan dengan baik, serta seorang kepala negara yang baik.\n\nSecara pribadi, dia seorang yang sangat sederhana, bersahaja. Kita bisa lihat antara lain pilihan pakaian yang dikenakan dalam bekerja sehari-hari. Dia tidak canggung berbaur dengan masyarakat, di luar aturan protokoler. Dia pun amat rendah hati dan memiliki welas asih kepada sesama.

More From Weekend - Insight

  • INSIGHT : Kebodohan Kuadrat!

    02:00 WIB

    Apa jadinya ketika suatu kebodohan yang dilakukan oleh seseorang dilanjutkan lagi oleh orang lain, hasilnya adalah kebodohan kuadrat. Bahkan, kadang bisa pangkat tiga, pangkat empat, dan seterusnya.

  • INSIGHT : Hadapilah Monster Hidupmu!

    02:00 WIB

    Ada sebuah pengakuan yang mau saya buat. Ketika hidup dalam kemiskinan pada masa kecil, saya mulai berusaha lari dengan berfantasi. Saat itu, saya sering merasa malu karena keluarga kami yang sangat miskin.

  • INSIGHT : Hukuman & Kejahatan Luar Biasa

    02:00 WIB

    “Setiap orang mengatakan, korupsi ada di mana-mana. Namun, aneh bagi saya, orang-orang mengatakan itu tetapi tidak memeranginya” (Alexei Navalny).

  • INSIGHT : Super but Small

    02:00 WIB

    Sekembalinya saya dari Indonesia, saya seperti biasa pada Jumat menunaikan “tugas negara” menjemput anak saya yang masih di taman kanak-kanak. Berbincang mengenai pengalamannya di sekolah merupakan momen yang tidak bisa digantikan oleh apa pun.

Berita Terkini Lainnya:


Load More