Navigasi Bisnis Terpercaya

Sabtu 18 November 2017

KOLABORASI SENI : Mengaduk Perbedaan dengan Rancak

Wike Dita Herlinda Sabtu, 29/07/2017 02:00 WIB
Manusia diciptakan dengan segala perbedaannya satu sama lain. Bagaimanapun, perbedaan pula yang membentuk indentitas setiap insan. Ketidakseragaman juga yang melahirkan keberagaman pola pikir, ide, kebiasaan, dan budaya yang merangkum kehidupan sehari-hari.

More From Weekend - Art & Culture

  • KONSER MUSIK : Mengenang Luciano Pavarotti

    02:00 WIB

    Dunia musik klasik berduka ketika penyanyi tenor asal Italia Luciano Pavarotti menutup mata pada 6 September 2007. Dalam rangka mengenang 10 tahun kepergian seniman besar ini, manajemen Ciputra Artpreneur menggandeng Kedutaan Besar Italia, Istituto Italiana Di Cultura Jakarta, dan Pavarotti Foundation menggelar konser Pavarotti Forever pada 26 November mendatang.

  • SENI RUPA : Teka-Teki 9 Ruang

    02:00 WIB

    Sembilan seniman berkolaborasi untuk menggelar pameran bertajuk 9 Ruang Abstrak di Galeri Nasional Indonesia yang dijadwalkan berlangsung hingga 30 Oktober. Karya-karya mereka menjadi semacam teka-teki yang secara samar memuat sederet pertanyaan tentang kehidupan.

  • PANASONIC FILM MAKER 2017 : Mendorong Kebangkitan Sineas Muda

    02:00 WIB

    Saat ini, industri perfilman nasional dinilai mulai menggeliat dan bangkit dari mati suri. Salah satu tanda yang dapat dilihat dengan jelas adalah bertambahnya jumlah penonton setiap tahunnya. Genre film yang dihadirkan semakin beragam dan satu persatu sineas muda berbakat mulai bermunculan.

  • FOTOGRAFER DUNIA KLAVDIJ SLUBAN : Kejujuran dalam Lukisan Cahaya

    02:00 WIB

    Fotografi ternyata tak melulu menonjolkan soal estetika pada lukisan cahaya. ‘Seni melihat’ ternyata juga berbicara soal rasa, kedalaman, dan kejujuran. Tak banyak fotografer yang mampu membuat karya yang memenuhi syarat seperti ini. Salah satu fotografer yang konsisten dalam melakukannya adalah Klavdij Sluban, fotografer asal Prancis yang mendapatkan Prix de Photoraphie de l’Academie des Beaux Arts 2015.

Berita Terkini Lainnya:


  • MASUK PKPU SEMENTARA: Pengurus Ingatkan PT Bali Melka

    Jum'at, 17 November 2017 - 02:09 WIB

    Pasalnya, ancaman pailit di depan mata perusahaan properti di Pulau Dewata itu jika tidak hadir dan tidak mengajukan proposal perdamaian via Pengadilan Niaga Surabaya.

  • PEMILIHAN KOMISIONER KPPU : DPR Tak Langsung Tes

    Jum'at, 17 November 2017 - 02:07 WIB

    Saat ini, 18 nama calon komisioner yang telah disaring Pansel KPPU sudah sampai di meja kerja Presiden, dan tinggal menanti pengesahan Kepala Negara untuk diserahkan ke DPR. Sementara itu, kurang lebih satu bulan, masa kerja Komisioner KPPU periode 2012 2017 habis.

  • PEMBATALAN PERDAMAIAN: Tolak Pailit, DAJK Masih Ingin Beroperasi

    Jum'at, 17 November 2017 - 02:07 WIB

    PT Dwi Aneka Jaya Kemasindo Tbk. masih yakin dapat meneruskan usahanya di bidang produksi kemasan plastik, kertas dan karton. Karena itu, perusahaan menolak pailit seperti yang diajukan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.n

  • PENEGAKAN HUKUM HKI: Fungsi PPNS Diperkuat

    Jum'at, 17 November 2017 - 02:07 WIB

    Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) melakukan penguatan fungsi Penyidik Pegawai Negeri Sipil dalam proses penegakan hukum kekayaan intelektual sebagai jaminan kepastian hukum bagi pemilik HKI.

  • AUTOVAGANZA : Elegan dan Nyaman ala Audi A7 Sportback

    Jum'at, 17 November 2017 - 02:00 WIB

    Mercedes CLS bakal mendapatkan pesaing berat dari mobil Audi A7 Sportback yang diperkenalkan belum lama ini.Seri baru A7 Sportback itu hadir dengan interior yang lebih luas dan nyaman dibandingkan dengan pendahulunya. Selain itu, dilengkapi dengan teknologi termutakhir untuk menunjang keamanan berkendara.

Load More