Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 16 Juli 2018

Mengelola Dana Haji

- Rabu, 02/08/2017 02:00 WIB
Polemik tentang penggunaan Dana Haji di masyarakat masih terus berlanjut. Masing-masing pihak, yang pro dan kontra, pasti memiliki argumentasi yang kuat baik dari sisi hitung-hitungan keekonomian maupun sandaran syariah.

More From Editorial

  • EDITORIAL : Butuh Paradigma Baru dalam Aliansi Dagang

    02:00 WIB

    Di tengah kondisi nilai tukar yang melemah, dan saat ini berada di level Rp14.300 per dolar AS, jawaban paling pasti untuk memperkuat dan menjaga stabilitas rupiah adalah memacu kinerja ekspor dan mengurangi sebanyak mungkin impor.

  • EDITORIAL : Menjaga Momentum di Pasar Modal

    02:00 WIB

    Kemarin (12/7), sebanyak tiga perusahaan mencatatkan sahamnya untuk pertama kali diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI). Kehadiran ketiga perusahaan baru tersebut membuat BEI kini diisi 594 saham, meski tak semuanya aktif diperdagangkan.n

  • EDITORIAL : Cepat & Cermat Menyelamatkan Bank

    02:00 WIB

    Karena tak ada bisnis yang tanpa risiko, maka perusahaan keuangan menciptakan sebuah sistem rigid untuk menekannya. Namun, apapun cara yang sudah ditempuh, risiko kadang menjadi kenyataan dan kerugian tercipta.

  • EDITORIAL : Berharap pada Pelabuhan Patimban

    02:00 WIB

    Setelah menjadi wacana bertahun-tahun, pembangunan pelabuhan otomotif akhirnya mulai direalisasikan. Bila tak ada aral merintang, groundbreaking pelabuhan Patimban di Subang, Jawa Barat akan dilaksanakan pada akhir bulan. Selanjutnya, akan dilakukan lelang operator pada bulan kesembilan tahun ini.

Berita Terkini Lainnya:


Load More