Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 26 Februari 2018

EDITORIAL : Jalan Tengah Listrik Terbarukan

Bisnis Indonesia Kamis, 03/08/2017 02:00 WIB
PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) akhirnya menandatangani kontrak jual beli dari energi terbarukan dengan produsen listrik independen, Rabu (2/8).

More From Editorial

  • EDITORIAL : Perluas Basis Investor Ritel

    02:00 WIB

    Di tengah pesimisme sebagian pelaku pasar modal terhadap penyerapan penerbitan sukuk negara ritel seri ke-10, Kementerian Keuangan yakin instrumen investasi itu masih diminati oleh masyarakat.

  • EDITORIAL : Utang Boleh Asal Pajak Digenjot

    02:00 WIB

    Kritik dari kalangan oposisi bahwa pemerintahan Presiden Jokowi Widodo dan Jusuf Kalla terlalu ekspansif dalam menambah utang patut didengar dan diperhatikan. Kendati rasio utang terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) 29,1% tergolong konservatif, penambahan utang harus selalu memperhatikan kemampuan menggenjot penerimaan.

  • EDITORIAL : Optimalkan Konsolidasi & Intermediasi Bank

    02:00 WIB

    Ada pesan menarik yang disampaikan Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo dalam kuliah umum di Jakarta, Rabu (21/2), bahwa perbankan harus mempercepat proses konsolidasi sehingga fungsi intermediasinya dapat berjalan lebih optimal.

  • EDITORIAL : Ada Apa dengan Proyek Infrastruktur?

    02:00 WIB

    Kabar duka datang lagi. Selasa (16/2) dini hari, tiang pancang atau launcher girder Tol Becakayu di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, roboh. Buntut dari kecelakaan ini, tujuh orang pekerja jadi korban.

Berita Terkini Lainnya:


Load More