Navigasi Bisnis Terpercaya

Sabtu 18 November 2017

INSIGHT : Mental Gratisan

Pongki Pamungkas Jum'at, 04/08/2017 02:09 WIB
“Kita hidup dengan apa yang kita dapatkan. Tapi kita membangun kehidupan, dengan memberikan apa yang kita miliki” (Winston Churchill).\n\nSaya kebetulan juga menjadi pengurus masjid. Persoalan pengelolaan masjid adalah salah satu amanah yang harus saya jalani. Salah satu hal yang saya amati dan saya bersedih adalah soal infak. Ini soal sumbangan suka rela para pengunjung masjid yang datang dan salat.

More From Weekend - Insight

Berita Terkini Lainnya:


  • MASUK PKPU SEMENTARA: Pengurus Ingatkan PT Bali Melka

    Jum'at, 17 November 2017 - 02:09 WIB

    Pasalnya, ancaman pailit di depan mata perusahaan properti di Pulau Dewata itu jika tidak hadir dan tidak mengajukan proposal perdamaian via Pengadilan Niaga Surabaya.

  • PEMILIHAN KOMISIONER KPPU : DPR Tak Langsung Tes

    Jum'at, 17 November 2017 - 02:07 WIB

    Saat ini, 18 nama calon komisioner yang telah disaring Pansel KPPU sudah sampai di meja kerja Presiden, dan tinggal menanti pengesahan Kepala Negara untuk diserahkan ke DPR. Sementara itu, kurang lebih satu bulan, masa kerja Komisioner KPPU periode 2012 2017 habis.

  • PEMBATALAN PERDAMAIAN: Tolak Pailit, DAJK Masih Ingin Beroperasi

    Jum'at, 17 November 2017 - 02:07 WIB

    PT Dwi Aneka Jaya Kemasindo Tbk. masih yakin dapat meneruskan usahanya di bidang produksi kemasan plastik, kertas dan karton. Karena itu, perusahaan menolak pailit seperti yang diajukan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.n

  • PENEGAKAN HUKUM HKI: Fungsi PPNS Diperkuat

    Jum'at, 17 November 2017 - 02:07 WIB

    Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) melakukan penguatan fungsi Penyidik Pegawai Negeri Sipil dalam proses penegakan hukum kekayaan intelektual sebagai jaminan kepastian hukum bagi pemilik HKI.

  • AUTOVAGANZA : Elegan dan Nyaman ala Audi A7 Sportback

    Jum'at, 17 November 2017 - 02:00 WIB

    Mercedes CLS bakal mendapatkan pesaing berat dari mobil Audi A7 Sportback yang diperkenalkan belum lama ini.Seri baru A7 Sportback itu hadir dengan interior yang lebih luas dan nyaman dibandingkan dengan pendahulunya. Selain itu, dilengkapi dengan teknologi termutakhir untuk menunjang keamanan berkendara.

Load More