Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 13 Desember 2017

TARGET INVESTASI : Sumbar Incar Rp6,5 Triliun

Heri Faisal Sabtu, 12/08/2017 02:00 WIB
PADANG — Pemerintah Provinsi Sumatra Barat menargetkan investasi yang masuk ke daerah itu tahun ini mencapai Rp6,5 triliun, baik dari penanaman modal asing (PMA) maupun penamanan modal dalam negeri (PMDN).

More From Regional

  • EKONOMI KREATIF : Kota Denpasar Pacu Orange Economy

    02:00 WIB

    DENPASAR Sejumlah program Pemkot Denpasar bakal mendorong pengembangan orange economy atau ekonomi kreatif kota itu yang fokus pada bidang animasi, fashion, kerajinan, serta layanan komputer dan peranti lunak.

  • ANGKUTAN DARING : Sumatra Barat Bakal Terbitkan Pergub

    02:00 WIB

    PADANG Pemerintah Provinsi Sumatra Barat memastikan segera mengeluarkan peraturan gubernur (Pergub) yang mengatur angkutan berbasis online atau dalam jaringan (daring) guna memberikan kepastian hukum bagi usaha angkutan di daerah itu.

  • WISATA KAPAL PESIAR : Daerah Siapkan Destinasi

    02:00 WIB

    SURABAYA Kapal pesiar menjadi salah satu paket wisata yang diandalkan untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Indonesia. Daerah diminta untuk segera menyiapkan destinasi wisata yang menarik seiring dengan mulai gencarnya cruise dunia melirik Indonesia.n

  • PABRIK BARU : Pupuk Indonesia Genjot Produksi NPK

    02:00 WIB

    PALEMBANG PT Pupuk Indonesia (Persero) merealisasikan peningkatan kapasitas produksi NPK melalui pembangunan pabrik baru Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang berkapasitas 200.000 ton dengan menggandeng PT Wijaya Karya (Persero) Tbk selaku kontraktor proyek.

Berita Terkini Lainnya:


Load More