Navigasi Bisnis Terpercaya

Sabtu 16 Desember 2017

REFERENCE : Give More, Get More

Tom Mc Ifle, Founder & CEO Top Coach Indonesia, Penulis Buku Profit Is King Minggu, 13/08/2017 02:00 WIB
Give more, get more. Pernah dengar istilah itu? Berikan lebih banyak dan kamu akan menuai hasil lebih banyak dari yang kamu beri.\n\nDalam agama Islam pun hal tersebut juga telah diajarkan. Ada banyak anjuran bersedekah di dalam Alquran. Salah satunya pada surat Saba: 39, yang artinya:\n\n“Katakanlah Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezeki pada siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya, dan Allah menyempitkan rezeki pada orang yang dikehendaki-Nya. Dan apapun yang kamu infakkan atas rezeki yang diberikan Allah, maka Allah menggantinya kembali dan Allah-lah sebaik-baik pemberi rezeki.”

More From Weekend - Reference

  • REFERENCE : Tanpa Niat Anda Tersesat

    02:07 WIB

    Niat secara sederhana diartikan untuk menilai benarnya suatu perbuatan. Ketika niat Anda benar, perbuatan itu benar. Sebaliknya, jika niat Anda buruk, maka perbuatan itu buruk. Inilah bagian dari amal usaha guna memulai segala macam aktivitas, termasuk dalam bisnis.

  • RESENSI : Warisan Ali Wardhana bagi Indonesia

    02:00 WIB

    Dari sekian banyak nama yang berjasa di bidang perekonomian Indonesia, mungkin nama Ali Wardhana termasuk ke dalam jajaran papan atas. Pemikirannya meninggalkan segudang warisan yang menjadi landasan dari kebijakan fiskal dan moneter di negeri ini.

  • REFERENCE : Menjulang Tanpa Membusung

    02:00 WIB

    Dia bukan sembarang orang. Dia adalah Direktur Utama Prodia Tbk., Dewi Muliaty dan punya kualifikasi doktor dalam biomedik. Saya mendengarkan dengan takjub bagaimana Prodia dibangun, dan ambisi kolektif untuk membawa Prodia semakin besar dan berkelas global. Saya menjadi semakin takjub ketika melihat komitmen perseroan dalam pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) mereka.

  • RESENSI : Inspirasi Perjuangan Hidup Pak Ci

    02:00 WIB

    Selama ini orang lebih mengenal Ciputra sebagai salah satu konglomerat dan maestro pengembang paling disegani di Indonesia. Dia juga dikenal sebagai sosok di balik tiga korporasi properti raksasa, PT Pembangunan Jaya (1961), PT Metropolitan Development (1970), dan Ciputra Group (1981).

Berita Terkini Lainnya:


  • PROGRAM OK-OCE : Tidak Berikan Modal Usaha

    Sabtu, 16 Desember 2017 - 02:10 WIB

    JAKARTA Program OK-OCE tidak menjanjikan usaha modal usaha tetapi hanyalah menjembatani proses proses permodalan dari lembaga pembiayaan, perbankan, lembaga keuangan mikro, dan lembaga keuangan syariah.n

  • OPINI: Perempuan, Bisnis, dan Politik

    Sabtu, 16 Desember 2017 - 02:00 WIB

    Perjuangan kaum perempuan di banyak bagian dunia hingga kini masih menghadapi banyak kendala. Saat pertemuan perempuan sedunia atau WAW! 2017 yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang, belum lama ini, misalnya, para peserta menagih komitmen negara dan dunia usaha untuk menghapuskan kebijakan yang menimbulkan kesenjangan gender.

  • PERBAIKAN CITRA PARTAI GOLKAR: Kader Bermasalah Harus Dipisahkan

    Sabtu, 16 Desember 2017 - 02:00 WIB

    Untuk melakukan perubahan di tubuh Golkar, Ketua Umum Airlangga Hartarto harus mengotakkan kader-kader bermasalah agar tidak menginfeksi partai secara keseluruhan

  • Dilema Pernikahan Sesama Rekan Kerja

    Sabtu, 16 Desember 2017 - 02:00 WIB

    Keputusan Mahkamah Konstitusi yang dibacakan pada Kamis (14/12) membatalkan hak korporasi melarang dua insan pekerja dalam satu perusahaan terikat dalam perkawinan seperti pisau bermata dua. Ini menjadi kabar baik bagi karyawan yang terlibat cinta lokasi, tetapi juga membuat pemberi kerja serba salah.

  • UNIT USAHA SYARIAH : Premi Asuransi Bintang Tertekan

    Sabtu, 16 Desember 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTAPenurunan kontribusi atau pendapatan premi lini bisnis asuransi kesehatan berdampak terhadap lesunya performa bisnis asuransi syariah PT Asuransi Bintang Tbk.

Load More