Navigasi Bisnis Terpercaya

Sabtu 21 Oktober 2017

REFERENCE : Give More, Get More

Tom Mc Ifle, Founder & CEO Top Coach Indonesia, Penulis Buku Profit Is King Minggu, 13/08/2017 02:00 WIB
Give more, get more. Pernah dengar istilah itu? Berikan lebih banyak dan kamu akan menuai hasil lebih banyak dari yang kamu beri.\n\nDalam agama Islam pun hal tersebut juga telah diajarkan. Ada banyak anjuran bersedekah di dalam Alquran. Salah satunya pada surat Saba: 39, yang artinya:\n\n“Katakanlah Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezeki pada siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya, dan Allah menyempitkan rezeki pada orang yang dikehendaki-Nya. Dan apapun yang kamu infakkan atas rezeki yang diberikan Allah, maka Allah menggantinya kembali dan Allah-lah sebaik-baik pemberi rezeki.”

More From Weekend - Reference

Berita Terkini Lainnya:


  • EKSEKUTIF : Menjaga Keseimbangan

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    Keseimbangan tampaknya menjadi kata kunci bagi Maristella Tri Haryanti dalam menjalani hari-harinya.

  • PEMBIAYAAN SYARIAH : Kinerja Adira Turun 8,56%

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Pembiayaan syariah PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. hingga kuartal III/2017, mencatatkan penurunan sebesar 8,56% dibandingkan dengan capaian pada periode yang sama tahun lalu.

  • BISNIS TEKNOLOGI FINANSIAL : Tahun Depan Masih Menjanjikan

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Pelaku layanan jasa keuangan pinjam meminjam langsung berbasis teknologi atau financial technology (fintech) lending optimistis menatap 2018 yang dinilai masih menyisakan ruang pertumbuhan yang luas bagi ekspansi.

  • DANA MURAH : BTN Incar Kalangan Millennial

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Memasuki kuartal akhir, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. makin gencar mengasah strategi untuk mengejar target dana murah, baik dari tabungan maupun giro, yang diproyeksikan tumbuh 20% atau sekitar Rp100 triliun.

  • PENINGKATAN LAYANAN PREMIUM : BNI Genjot Nasabah Prioritas

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menjalin kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. untuk meningkatkan layanan BNI Garuda Priority Service kepada nasabah BNI emerald segmen priority dan private banking.

Load More