Navigasi Bisnis Terpercaya

Sabtu 21 Oktober 2017

FURNITURE : Dekorasi Rumah dengan Seni Macrame

Ramdha Mawaddha Minggu, 13/08/2017 02:00 WIB
Memandang tanaman hijau, atau bunga berwarna-warni akan memberikan rasa kenyamanan tersendiri. Tidak mengherankan jika masyarakat seringkali meletakkan tanaman dan bunga di dalam atau di luar hunian. Memunculkan keindahan ternyata tidak hanya pada tanaman dan bunga saja, tetapi juga melalui pot. Penggunaan pot yang bagus, baik di letakkan di lantai maupun digantung dapat juga berfungsi sebagai elemen dekoratif. \n

More From Weekend - Design

  • PERINGATAN HARI KOTA DUNIA : Wajah Ambon Sekarang

    02:00 WIB

    Konflik antaragama yang terjadi pada masa lalu membuat Kota Ambon dipenuhi nuansa ketakutan, tangis, darah, dan amarah. Namun, kisah yang memilukan itu sudah lama berlalu. Sekarang ini, Ambon mulai berbenah agar warganya hidup nyaman, dan pendatang merasa kerasan.

  • DESAIN : Hangat Kala Hujan

    02:00 WIB

    Kala musim hujan tiba, rumah merupakan tempat berlindung yang menyenangkan. Setiap anggota keluarga dapat dipastikan memiliki ruang favorit di dalam rumah saat rintik hujan membasahi tanah.

  • Otak Atik Areal Dapur

    02:00 WIB

    Dalam hunian, pemilik rumah seyogianya tidak hanya fokus untuk mempercantik ruang tamu dan ruang tidur saja. Di zaman yang serba modern ini, area dapur harus mendapatkan porsi yang sama. Saat ini, dapur tidak hanya sebatas sebagai tempat meramu makanan. Tidak jarang, dapur yang menyatu dengan ruang makan difungsikan sebagai area berkumpul anggota keluarga.

  • DESAIN : Ruang Komunal Pererat Kekerabatan

    02:00 WIB

    Dalam satu hunian tak jarang dihuni oleh dua kepala keluarga atau lebih. Meskipun tinggal dalam satu naungan yang sama, mereka sulit untuk berkumpul lantaran ketiadaan ruang yang memfasilitasi keakraban antardua keluarga.

Berita Terkini Lainnya:


  • EKSEKUTIF : Menjaga Keseimbangan

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    Keseimbangan tampaknya menjadi kata kunci bagi Maristella Tri Haryanti dalam menjalani hari-harinya.

  • PEMBIAYAAN SYARIAH : Kinerja Adira Turun 8,56%

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Pembiayaan syariah PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. hingga kuartal III/2017, mencatatkan penurunan sebesar 8,56% dibandingkan dengan capaian pada periode yang sama tahun lalu.

  • BISNIS TEKNOLOGI FINANSIAL : Tahun Depan Masih Menjanjikan

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Pelaku layanan jasa keuangan pinjam meminjam langsung berbasis teknologi atau financial technology (fintech) lending optimistis menatap 2018 yang dinilai masih menyisakan ruang pertumbuhan yang luas bagi ekspansi.

  • DANA MURAH : BTN Incar Kalangan Millennial

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Memasuki kuartal akhir, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. makin gencar mengasah strategi untuk mengejar target dana murah, baik dari tabungan maupun giro, yang diproyeksikan tumbuh 20% atau sekitar Rp100 triliun.

  • PENINGKATAN LAYANAN PREMIUM : BNI Genjot Nasabah Prioritas

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menjalin kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. untuk meningkatkan layanan BNI Garuda Priority Service kepada nasabah BNI emerald segmen priority dan private banking.

Load More