Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 17 Juli 2018

FURNITURE : Dekorasi Rumah dengan Seni Macrame

Ramdha Mawaddha Minggu, 13/08/2017 02:00 WIB
Memandang tanaman hijau, atau bunga berwarna-warni akan memberikan rasa kenyamanan tersendiri. Tidak mengherankan jika masyarakat seringkali meletakkan tanaman dan bunga di dalam atau di luar hunian. Memunculkan keindahan ternyata tidak hanya pada tanaman dan bunga saja, tetapi juga melalui pot. Penggunaan pot yang bagus, baik di letakkan di lantai maupun digantung dapat juga berfungsi sebagai elemen dekoratif. \n

More From Weekend - Design

  • ARSITEKTUR : Menilik Isu Ruang di Indonesia

    02:00 WIB

    JAKARTA -- Pesatnya perkembangan penduduk dan semakin derasnya modernisasi membuat kebutuhan ruang semakin tinggi. Di sisi lain, modernisasi membuat desain arsitektur menjadi makin kaya dan beragam.Tidak dapat dipungkiri jika diskusi yang menyoal arsitektural selalu menarik untuk disimak.\n

  • MINI BAR PRIBADI : Sensasi Hang Out di dalam Rumah

    02:00 WIB

    Kaum urban tak jarang melepas lelah usai kerja dengan menyambangi bar dan club malam. Di tempat ini, mereka dapat melepas penat sembari menikmati minuman beralkohol yang disajikan di meja bar. Bagi sebagian kalangan, mengonsumsi minuman beralkohol sudah menjadi terapi yang dibutuhkan hampir setiap hari. Sayangnya, tidak semua anggota masyarakat dapat dengan leluasa memiliki waktu datang ke pub untuk menikmati aktivitas tersebut.

  • NARROW HOUSE : Cerdik Manfaatkan Lahan Bekas Garasi

    02:00 WIB

    Pada dasarnya, pemilik hunian tidak selalu membangun propertinya di atas lahan kosong. Hunian yang nyaman ternyata juga dapat didirikan di lahan sisa bangunan seperti garasi. Tempat ini dapat dimanfaatkan sebagai hunian unik dan pastinya dengan biaya yang tidak membuat kantong kosong.

  • DESAIN : Hunian Lapang Keluarga Senang

    02:00 WIB

    Hunian adalah cerminan dari karakter pemilik hunian. Dekorasi rumah dapat menjadi penanda atau ciri khas dari pemilik rumah. Namun, seringkali pemilik rumah terlalu fokus dengan pernak-pernik penghias rumah dan lupa dengan perspektif ruang.

Berita Terkini Lainnya:


  • PASAR LCGC : Penjualan Mobil Murah Melambat

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    Penjualan kendaraan hemat energi dan harga terjangkau (KBH2) dinilai mulai melambat. Sepanjang paruh pertama tahun ini, pengiriman low cost and green car (LCGC) dari pabrikan ke diler menyusut signifikan. Sedikitnya ada empat faktor penekan kinerja di segmen pasar ini.

  • RECALL MOBIL : Honda Lanjutkan Penggantian Kantong Udara

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    PT Honda Prospect Motor menargetkan dapat mengganti inflator airbag pada beberapa jenis mobil Honda sebanyak-banyaknya. Saat ini, perusahaan telah mengganti komponen itu pada 294.972 unit atau hampir separuh dari total 591.355 unit unit teridentifikasi masalah.

  • MOBIL KECIL SERBAGUNA : Operator Taksi Pilih LMPV

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    Pilihan operator taksi terhadap mobil kecil serbaguna untuk peremajaan ataupun pengadaan armada baru, telah ikut mendorong penjualan di segmen low multipurpose vehicle ini sepanjang semester pertama 2018.

  • KESEHATAN UNGGAS : Kementan Cari Payung Hukum Vaksin H9N2

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA— Kementerian Pertanian tengah mencari payung hukum yang tepat untuk mendistribusikan master seed vaksin H9N2 untuk unggas agar bisa diproduksi secara massal oleh industri.

  • KOMODITAS HORTIKULTURA : Hujan Hambat Panen Cabai

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    MALANG—Curah hujan yang masih relatif tinggi pada beberapa bulan terakhir menyebabkan terlambatnya panen cabai di sejumlah sentra produsen di Jawa Timur sehingga harga di pasaran melonjak.

Load More