Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 19 September 2017

KRISIS GARAM DI JATIM : Berharap Badai Cepat Berlalu

Peni Widarti & Dara Azilya Jum'at, 18/08/2017 02:00 WIB
Setelah sempat mengalami kelangkaan produksi garam sebagai dampak dari gagal panen 2016, kini petani/penambak garam mulai tersenyum merasakan nikmatnya memanen garam dengan harga yang menggembirakan.

More From Laporan Khusus

  • SENJAKALA RITEL MODERN : Momentum Susun Strategi Baru

    02:00 WIB

    Masyarakat tampak memadati gerai Matahari Department Store di Kawasan Pasaraya Blok M Jakarta Selatan pada Jumat (15/9). Diskon hingga 75% yang ditawarkan menjelang tutup permanen gerai tersebut pada akhir September ini menjadi magnet yang cukup kuat, meskipun tidak ada agenda musiman seperti Lebaran dan Natal.

  • Daya Beli Ambruk, Transaksi Terpuruk

    02:00 WIB

    Perlambatan daya beli masyarakat dan kian populernya cara berbelanja daring sering disebut-sebut sebagai dua alasan utama remuknya kinerja industri ritel modern Indonesia pada tahun ini.

  • CEO DJAKARTA LLOYD, SUYOTO : Siap Berlayar Sampai Jauh...

    02:00 WIB

    Pernah berjaya di masa silam, lalu hampir karam karena terjarat utang; Perusahaan pelayaran PT Djakarta Lloyd kini siap berlayar lebih jauh. Berkat suntikan dana dari negara, Djakarta Lloyd punya modal membeli kapal baru. Beragam bisnis pun dijajaki, mulai dari angkutan curah hingga kapal pesiar. Ujungnya, Djakarta Lloyd bertekad mengembalikan marwah perusahaan sebagai perusahaan pelayaran negara atau national flag carrier.

  • RASTER : Membangun Fondasi Bisnis yang Kuat

    02:00 WIB

    Membangkitkan kembali kejayaan PT Djakarta Lloyd (Persero) menjadi salah satu mimpi Suyoto sebagai Direktur Utama. Djakarta Lloyd menurutnya, harus bisa membawa nama Indonesia sebagai salah satu negara maritim dunia.

Berita Terkini Lainnya:


Load More