Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 26 September 2017

REFERENCE : Bukan Motivasi Semata

Hendrik Lim, MBA, Penulis New Games New Response Jum'at, 25/08/2017 02:00 WIB
“Kebanyakan orang menyerah ketika sudah hampir mencapai titik keberhasilan.” Begitu kata Ross Perot. Untaian kata seperti ini tentu saja memberi semangat, membesarkan hati, dan menyenangkan pendengar. Apalagi kalau yang bicara adalah \'orang-orang besar\' seperti Ross Perot, usahawan besar Amerika Serikat, tentu bobotnya akan semakin mantap.

More From Weekend - Reference

  • RESENSI BUKU : Kumpulan Harta Karun Sapardi

    02:00 WIB

    Insan yang gemar menggeluti dunia sastra Indonesia pasti lekat dengan nama Sapardi Djoko Damono. Sastrawan berusia 77 tahun itu adalah salah satu pionir aliran puisi liris, yang terkenal dengan pemilihan diksi yang sederhana dan mudah dicerna segala khalayak.

  • REFERENCE : Passion dan Akuntabilitas

    02:00 WIB

    Pakem pengembangan pribadi populer sering mengajarkan: Do what you love to, something you passionate, then you will be happy, satisfied. Pakem populer seperti menyenangkan audience pendengar. Lihatlah, mata mereka berbinar-binar sembari berharap suatu ketika punya pekerjaan yang benar-benar disenangi.

  • BUDAYA MEMBACA : Perpustakaan Ramah Disabilitas & Lansia

    02:00 WIB

    JAKARTA -- Pemerintah belum lama ini menyediakan ruang khusus membaca untuk para penyandang disabilitas dan warga lanjut usia untuk mendapatkan pelayanan perpustakaan dan pendidikkan yang sama. Ruang khusus bagi penyandang disabilitas dan warga lanjut usia ini terletak di lantai 7 gedung perpustakaan nasional.

  • PAJAK ROYALTI : Kewajiban yang Bikin Penulis Meringis

    02:00 WIB

    Berawal dari kegundahan penulis Tere Liye, yang kemudian di ‘panaskan’ oleh penulis Dewi Lestari, dan pada akhirnya ditanggapi oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Demikianlah alur isu persoalan pajak royalti penulis yang belakangan ini hangat diperbincangkan oleh khalayak.

Berita Terkini Lainnya:


Load More