Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 23 November 2017

AREA KOMERSIAL : Jakarta Garden City Tambah Fasilitas

Anitana W.Puspa Rabu, 30/08/2017 02:00 WIB
PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk., menilai kebutuhan ruang komersial di Jakarta Garden City masih sangat tinggi, terutama seiring dengan semakin bertambahnya penghuni perumahan.

More From Properti

  • KOTA INVESTASI PROPERTI : Peringkat Jakarta Anjlok

    02:00 WIB

    JAKARTA Lembaga survei Internasional Urban Land Institute bekerja sama dengan PricewaterhouseCoopers baru saja merilis daftar kota di Asia Pasifik yang memiliki prospek investasi properti paling menarik untuk periode 2018.

  • TOD LEBAK BULUS : Totalindo-PD Bidik Rp3,3 Triliun

    02:00 WIB

    PD Pembangunan Sarana Jaya dan PT Totalindo Eka Persada Tbk. menargetkan pra penjualan dari proyek kerja sama operasi hunian dekat moda transportasi (transit oriented development, TOD) Lebak Bulus sebesar Rp3,3 triliun.

  • PROGRAM SEJUTA RUMAH : Naiknya Harga Tanah Jadi Momok

    02:00 WIB

    Pemerintah menetapkan kenaikan harga perumahan bersubsidi berdasarkan angka inflasi, sementara kenaikan harga lahan jauh lebih tinggi dari pergerakan inflasi. Kondisi itu menjadi momok yang memberatkan bagi Asosiasi Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) dalam membangun properti bersubsidi.

  • OUTLOOK 2018 : Konstruksi Ritel Menurun

    02:00 WIB

    JAKARTA —Sektor konstruksi perbelanjaan diperkirakan akan melanjutkan penurunan terkait perubahan tren pembangunan ritel saat ini dan aksi penyewa ruang belanja yang menahan ekspansi bisnisnya.

Berita Terkini Lainnya:


Load More