Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 22 Mei 2018

Hukuman Tegas Perlu demi Stabilitas & Integritas

Kurniawan A. Wicaksono & Thomas Mola Senin, 04/09/2017 02:00 WIB
Selain konflik internal PSSI, salah satu aspek yang paling menyita perhatian dari kiprah persepakbolaan Indonesia yakni tingkah laku suporter.

More From Laporan Khusus

  • DIREKTUR UTAMA PERUM PERINDO, RISYANTO SUANDA: “Problemnya Ada di Suplai”

    02:00 WIB

    JAKARTA Perusahaan Umum Perikanan Indonesia atau Perum Perindo menjadi salah satu perusahaan pelat merah yang kinerjanya melesat selama beberapa tahun terakhir, karena upaya perluasan jaringan dan pengembangan lini bisnis. Untuk menggali lebih jauh mengenai pencapaian dan target pengembangan bisnis ke depan, Bisnis berkesempatan mewawancarai Direktur Utama Perum Perindo Risyanto Suanda. Berikut petikannya:

  • RASTER : Menggapai Mimpi Jadi Pemain di Kancah Regional

    02:00 WIB

    Perusahaan Umum Perikanan Indonesia atau Perum Perindo adalah perusahaan pelat merah di sektor perikanan yang berambisi menggenjot kinerja korporasi dengan cara menjadi salah satu pemain di kancah regional.

  • 20 TAHUN REFORMASI: Saatnya Lunasi Utang Sejarah

    02:00 WIB

    Waktu itu [krisis 1998] sudah kiamatlah. Saya lihat satpam, eh masih bisa ketawa. Dia lebih kaya dari saya soalnya enggak punya utang. Saya lihat burung bisa bernyanyi. Aduh burung kamu bisa bernyanyi, saya hanya menangis terus. Saya punya bantal sampai basah karena air mata saya. Rasanya sudah [selesai]. Tapi ya dengan doa, satu per satu, tiba-tiba bisa selesai semua, ujar Ciputra kepada Bisnis, belum lama ini.

  • POLEMIK RUU TERORISME : Jangan Mati pada Definisi

    02:00 WIB

    Parlemen tidak mau disalahkan ketika bola revisi Undang-Undang No. 15/2003 tentang Tindak Pidana Terorisme dialamatkan kepada wakil rakyat. Pembahasan revisi UU tersebut diklaim sudah 98% selesai. Namun, ada sejumlah hal yang perlu diharmonisasikan.

Berita Terkini Lainnya:


Load More