Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 22 Mei 2018

PEMERIKSAAN SETYA NOVANTO BATAL : Sakit Lagi Menjadi Alibi

John A. Oktaveri & Samdysara Saragih Selasa, 12/09/2017 02:00 WIB
JAKARTA — Berdalih sakit, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto batal menghadiri pemeriksaan perdana sebagai tersangka di Komisi Pemberantasan Korupsi. Alasan klasik yang disebut sebagai alibi menghindari langkah lanjutan komisi antirasuah.

More From Varia

  • SURVEI TOKOH : ‘Kemantapan Hati’ Capres Pilihan

    02:00 WIB

    JAKARTA Tingkat elektabilitas calon presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto masih dominan mengisi posisi teratas dalam jejak pendapat yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei.Kedua nama itu meninggalkan tokoh calon presiden lainnya.

  • HAK PILIH : Masalah Belum Terpecahkan

    02:00 WIB

    Pemerintah, parlemen, dan lembaga penyelenggara pemilihan umum masih kesulitan untuk memecahkan masalah warga negara yang berpotensi kehilangan hak pilih pada pemilihan kepala daerah 2018.

  • KAMPANYE SELAMA RAMADAN : Bawaslu Tetap Waspada

    02:00 WIB

    Badan Pengawas Pemilihan Umum mewaspadai berbagai potensi pelanggaran kampanye yang memanfaatkan bulan suci Ramadan. Para calon kepala daerah diminta tetap menjaga kesucian bulan puasa dan menghindari kegiatan yang dapat dikaitkan dengan politik.

  • CATATAN 20 TAHUN REFORMASI : ‘Reformasi’ Pilkada Langsung

    02:00 WIB

    Satu momentum politik yang diyakini sebagai buah dari reformasi 20 tahun silam adalah pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara langsung. Adanya partisipasi publik dalam memilih kepala daerahnya menjadi bagian utama dari seruan kala itu yakni bangkitnya demokrasi.

Berita Terkini Lainnya:


Load More