Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 20 September 2017

PASAR TRUK & ALAT BERAT : Produk Anyar Meluncur

Tegar Arief Kamis, 14/09/2017 02:00 WIB
JAKARTA – Tren penguatan harga sejumlah komoditas yang terus berlanjut dalam beberapa bulan terakhir memperkuat optimisme pelaku bisnis kendaraan bermotor dan alat berat dalam menghadapi pasar pada paruh kedua tahun ini. Momentum ini dimanfaatkan oleh APM untuk melepas produk anyar ke pasaran.

More From Otomotif

  • TKDN LCEV : Daftar Lokalisasi Perlu Dirumuskan

    02:00 WIB

    Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mengusulkan kepada pemerintah untuk bersama menyusun daftar komponen yang bisa disuplai oleh industri lokal dalam program low carbon emission vehicle (LCEV).

  • PASAR MOBIL: Luar Jawa Kian Menarik

    02:00 WIB

    JAKARTA – Agen pemegang merek mobil beramai-ramai memperkuat pemasaran di luar Pulau Jawa, seiring dengan pembangunan infrastruktur dan menggeliatnya perekonomian di kawasan ini yang memacu permintaan.

  • MOBIL BEKAS : Avanza Paling Dicari, Panther Diminati

    02:00 WIB

    Hingga Kuartal II/2017, Avanza masih menjadi mobil bekas paling banyak dicari di situs iklan baris OLX. Hal ini pun menjadikan model ini laku dengan durasi penjualan tercepat. Rata-rata, dibutuhkan 3 hari untuk menjual mobil tipe ini.

  • SNI SEKTOR OTOMOTIF : RI Resmi Adopsi UNECE

    02:00 WIB

    JAKARTA – Pemerintah telah resmi menggunakan standar Uni Eropa alias United Nations Economic Commission for Europe (UNECE) sebagai rujukan penyusunan standardisasi nasional Indonesia (SNI) untuk sejumlah komponen kendaraan bermotor.

Berita Terkini Lainnya:


Load More