Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 25 Februari 2018

FIA 2017 : Asa Thailand Menjadi Dapur Dunia

Wike Dita Herlinda Sabtu, 16/09/2017 02:00 WIB
Orang Indonesia seringkali mengklaim Nusantara adalah surga kuliner. Namun, sebenarnya Indonesia masih harus banyak belajar dari Thailand. Negeri Gajah Putih itu menghela manuver sangat agresif untuk menjadi ‘dapur dunia’ (kitchen of the world) dalam 2 dekade ke depan.

More From Weekend - Trip & Eat

  • TRIP : Menikmati Suasana Tradisional Jepang

    02:00 WIB

    Jepang identik dengan perkembangan teknologi canggih tetapi masih ada beberapa destinasi wisata yang menyuguhkan sisi tradisional negeri Matahari Terbit tersebut.Shirakawa-go adalah salah satu destinasi wisata yang patut menjadi pilihan saat berkunjung ke Jepang untuk menikmati suasana zaman dahulu. Wilayah ini berada di Prefektur Gifu, Chubu, atau sekitar 300 kilometer dari Ibu Kota Jepang dan dikelilingi oleh pegunungan.

  • EAT : Tempat Makan Asyik Bersama Kolega

    02:00 WIB

    Salah satu kegiatan yang banyak dijalani setiap hari oleh kalangan eksekutif muda di Jakarta adalah membangun jejaring. Ada banyak cara untuk memperkuat komunikasi dengan mitra atau calon klien, seperti mengajak makan siang atau malam santai.

  • EAT : Aneka Menu Diet Sehat Siap Antar

    02:00 WIB

    Tren diet sehat semakin melesat sejalan dengan gaya hidup sehat warga urban yang kian populer. Banyak restoran yang menjajakan menu yang diklaim baik bagi kebugaran jasmani.

  • TRIP : Kastil Skotlandia nan Eksotik

    02:00 WIB

    Skotlandia terkenal dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan. Puncak-puncak putih berselimut salju, hamparan padang rumput tempat domba mencari makan, serta danau-danau menawan penuh mitos dan legenda.

Berita Terkini Lainnya:


Load More