Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 24 November 2017

SENI RUPA KONTEMPORER : Diplomasi Lewat Seni Rupa

Dika Irawan Sabtu, 16/09/2017 02:00 WIB
Hubungan diplomatik antardua negara yakni Indonesia dan Singapura telah berlangsung hingga 50 tahun. Keberhasilan untuk menjaga hubungan yang harmonis itu diabadikan oleh para seniman dari dua negara melalui karya seni.

More From Weekend - Art & Culture

  • BWCF 2017 : Angkat isu Pluralisme

    02:00 WIB

    Borobudur Writers & Cultural Festival kembali digelar untuk keenam kalinya dengan mengangkat tema Gandawyuha atau pencarian religiusitas agama-agama Nusantara. Acara yang dijadwalkan digelar pada 23—25 November itu kembali bertempat di dua lokasi yakni Magelang, Jawa Tengah, dan Yogyakarta.

  • KONSER MUSIK : Mengenang Luciano Pavarotti

    02:00 WIB

    Dunia musik klasik berduka ketika penyanyi tenor asal Italia Luciano Pavarotti menutup mata pada 6 September 2007. Dalam rangka mengenang 10 tahun kepergian seniman besar ini, manajemen Ciputra Artpreneur menggandeng Kedutaan Besar Italia, Istituto Italiana Di Cultura Jakarta, dan Pavarotti Foundation menggelar konser Pavarotti Forever pada 26 November mendatang.

  • SENI RUPA : Teka-Teki 9 Ruang

    02:00 WIB

    Sembilan seniman berkolaborasi untuk menggelar pameran bertajuk 9 Ruang Abstrak di Galeri Nasional Indonesia yang dijadwalkan berlangsung hingga 30 Oktober. Karya-karya mereka menjadi semacam teka-teki yang secara samar memuat sederet pertanyaan tentang kehidupan.

  • PANASONIC FILM MAKER 2017 : Mendorong Kebangkitan Sineas Muda

    02:00 WIB

    Saat ini, industri perfilman nasional dinilai mulai menggeliat dan bangkit dari mati suri. Salah satu tanda yang dapat dilihat dengan jelas adalah bertambahnya jumlah penonton setiap tahunnya. Genre film yang dihadirkan semakin beragam dan satu persatu sineas muda berbakat mulai bermunculan.

Berita Terkini Lainnya:


  • Surat Cinta Biyan untuk Sumba

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Keindahan kain tenun memiliki makna tersendiri bagi perancang busana Biyan Wanaatmadja. Puluhan tahun berkecimpung di industri mode, pemilik Studio 133 Biyan ini kerap bersentuhan dengan berbagai jenis wastra Nusantara.

  • Tampil Unik & Nyentrik

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Sama halnya dengan busana, tren kaca mata juga terus berputar seiring waktu dan perkembangan industri mode global. Bahkan, model kaca mata saat ini tak lagi mengacu pada bentuk oval atau bulat saja, tetapi berbagai inovasi dan perpaduan material telah banyak dilakukan oleh perancang di dunia.

  • Kenali Perbedaan Menabung & Investasi

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Banyak orang sering kebingungan untuk menentukan kapan saat yang tepat antara menabung atau investasi. Kendati keduanya adalah kegiatan yang sama-sama mengalokasikan dana untuk disimpan, keduanya memiliki tujuan yang berbeda.

  • Menggaet Investor Lewat Crowdfunding

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Dalam menjalankan bisnis, modal tentunya menjadi komponen utama. Ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam mencari pendanaan untuk bisnis, salah satunya melalui platform crowdfunding. Namun, tidak semua bisnis bisa menarik minat investor crowdfunding.

  • Merawat Bayi Prematur

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Bayi yang terlahir secara prematur memiliki kondisi yang jauh lebih riskan ketimbang bayi yang lahir dengan usia kandungan normal. Kendati membutuhkan pemantauan yang lebih ketat, bukan berarti bayi prematur tidak boleh dirawat di rumah.

Load More