Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 20 Oktober 2017

BISNIS UANG ELEKTRONIK : Gerakan Nasional Nontunai untuk Siapa?

Farodlilah Muqoddam & Surya Rianto Senin, 18/09/2017 02:00 WIB
Menjelang gerbang tol Pondok Gede Timur 2, Jakarta, banyak pengemudi melambatkan laju kendaraan lantas menepi. Mereka membeli uang elektronik yang dijajakan oleh para utusan bank di pintu-pintu tol, sebagai bekal melintasi gerbang yang mulai memberlakukan sistem pembayaran secara nontunai.

More From Halaman Muka

Berita Terkini Lainnya:


  • PUTUSAN MK: Madura Tak Mau Menyerah

    Jum'at, 20 Oktober 2017 - 02:27 WIB

    Para tokoh Madura akan berkonsolidasi untuk menyusun kembali strategi perjuangan pembentukan Provinsi Madura yang telah lama mereka idam-idamkan.

  • PEMBENTUKAN DENSUS TIPIKOR : Presiden Masih Tunggu Ratas

    Jum'at, 20 Oktober 2017 - 02:23 WIB

    Usulan pembentukan Detasemen Khusus Tindak Pidana Korupsi yang diajukan Polri belum disetujui Presiden Joko Widodo. Soal penting tidaknya kehadiran Densus Tipikor ini pun baru akan dibahas di level kementerian.

  • Haruskah Membekukan Kartu Kredit?

    Jum'at, 20 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    Rentannya sistem keamanan data pribadi bagi nasabah kartu kredit dan ketidakmampuan mengelola hawa nafsu berbelanja menjadi salah satu alasan paling tepat untuk memutuskan hubungan dengan kartu kredit.

  • Romantisme Gaya Berbusana

    Jum'at, 20 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    Menapaki 25 tahun berkarya di panggung fesyen, desainer Sebastian Gunawan bersama istrinya Cristina Panarese mempersembahkan 82 rancangan terbaru bertajuk Whisper/Roar dalam peragaan busana belum lama ini di Jakarta.

  • Nyamuk Sekarang Semakin Bandel?

    Jum'at, 20 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    Memasuki musim pancaroba seperti sekarang, sudah saatnya kembali waspada terhadap ulah nyamuk. Percaya atau tidak, nyamuk kini terbukti lebih kebal dan bandel. Perubahan iklim dan resistensi terhadap obat pembasmi nyamuk menjadi faktor utamanya.

Load More