Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 19 Desember 2018

REFERENCE : Passion dan Akuntabilitas

Hendrik Lim, MBA Jum'at, 22/09/2017 02:00 WIB
Pakem pengembangan pribadi populer sering mengajarkan: Do what you love to, something you passionate, then you will be happy, satisfied. Pakem populer seperti menyenangkan audience pendengar. Lihatlah, mata mereka berbinar-binar sembari berharap suatu ketika punya pekerjaan yang benar-benar disenangi.

More From Weekend - Reference

  • REFERENCE : Sukses Memulai Bisnis Online Shop

    02:00 WIB

    Belum lama ini Google merilis sebuah studi tentang penjualan online di Indonesia mencapai US$28 miliar. Saat ini, dunia bisnis tidak memiliki batasan bagi siapa pun, baik orang tua dan anak muda maupun anak kecil pun bisa menjadi seorang pengusaha.

  • RESENSI : Belajar Perbandingan PPN

    02:00 WIB

    Dalam kurun waktu kurang dari setengah abad, pajak pertambahan nilai atau PPN telah menjadi salah satu instrumen penerimaan yang paling dominan di berbagai negara. PPN juga dianggap sebagai jenis pajak yang perkembangannya sangat pesat dibandingkan dengan jenis pajak lainnya di seluruh dunia.

  • LITERASI : Saat Sastra Melawan Hoax

    02:00 WIB

    Hilangnya penyair sekaligus aktivis Wiji Thukul sempat menghebohkan khalayak Indonesia. Sikapnya yang berani melawan ketidakadailan dan sejumlah karya sastranya yang tajam dan memerahkan telinga penguasa ternyata tetap abadi hingga saat ini.

  • REFERENCE : Memulai Bisnis Era Digital

    02:00 WIB

    Ekonomi sebuah negara akan sukses jika diimbangi dengan tumbuhnya pengusaha. Semangat berwirausaha bisa jadi adalah impian banyak orang. Harapannya, dengan bisnis kita bisa mencapai banyak hal yang menjadi impian kita.

Berita Terkini Lainnya:


Load More