Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 27 Mei 2018

Jangan Gusur, Fasilitasi Mereka...

Ahmad Djauhar Jum'at, 13/10/2017 02:00 WIB
Akhir-akhir ini, saya agak sangsi mendengar klaim sepihak yang didengung-dengungkan sejumlah orang bahwa Indonesia masih sangat kekurangan jumlah entrepreneur. Justru, menurut pengamatan saya yang dhaif ini, negeri ini berlimpah pengusaha, tidak peduli seberapa besar skala usaha mereka. Tidak percaya?

More From Beranda

  • BERANDA : Menjadi Entrepreneur Dunia-Akhirat

    02:00 WIB

    Nama Suciwati Saliman mungkin masih asing bagi sebagian besar warga Jogja, tapi tidak bagi warga kota Sleman dan sekitarnya. Namanya kini terpateri sebagai nama sebuah masjid yang cukup ikonik dan instagrammable, di ruas jalan Gito-Gati yang menghubungkan Kawasan Tugu (Kota Jogja) dan Kota Sleman.

  • BERANDA : INOVASI BOY THOHIR & IWAN LUKMINTO

    02:00 WIB

    Karena hendak menjual saham ke publik pada 2008, Garibaldi Boy Thohir tak ingin perusahaan yang dipimpinnya, PT Adaro Energy Tbk, hanya menjual batu bara. Sebatas menambang, menjadikan investor malas melirik perusahaan itu. Adaro perlu nilai tambah.n

  • Jadi Investor Tidur ala Lo Kheng Hong

    09:11 WIB

    Lo Kheng Hong beberapa kali tergelak mengenang kisahnya menjadi sleeping investor saham. Menurutnya, investasi saham membuat hidupnya berkualitas seperti sekarang; punya banyak uang sekaligus punya banyak waktu.

  • BERANDA : Premanisme Pers Mendisrupsi Negeri

    02:00 WIB

    Beberapa hari belakangan ini, masyarakat dihebohkan oleh isu. Terkait dengan keinginan sejumlah pihak. Agar tanggal yang selama ini digunakan sebagai penanda Hari Pers Nasional (HPN) diubah. Sejumlah pihak ngotot tanpa kompromi bahwa HPN tidak boleh diubah, karena itu terkait fakta sejarah.

Berita Terkini Lainnya:


Load More