Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 21 Agustus 2018

Jangan Gusur, Fasilitasi Mereka...

Ahmad Djauhar Jum'at, 13/10/2017 02:00 WIB
Akhir-akhir ini, saya agak sangsi mendengar klaim sepihak yang didengung-dengungkan sejumlah orang bahwa Indonesia masih sangat kekurangan jumlah entrepreneur. Justru, menurut pengamatan saya yang dhaif ini, negeri ini berlimpah pengusaha, tidak peduli seberapa besar skala usaha mereka. Tidak percaya?

More From Beranda

  • BERANDA : Ironi Negeri Kaya Tambang

    02:00 WIB

    Dalam stastistik, Indonesia adalah pemilik cadangan batu bara dan bauksit terbesar keenam di dunia. Dengan dua komoditas ini, kita menjadi eksportir terbesar sejagat raya. Bukan penghasil terbesar, tetapi pengekspor terbesar!

  • BERANDA : Paradoks Kemajuan

    02:00 WIB

    Akhir pekan lalu, saya datang ke Rumah Perubahan, menghadiri undangan Prof Rhenald Khasali, yang meluncurkan buku berjudul The Great Shifting. Banyak tamu yang hadir, mulai dari para menteri, bankir politisi, hingga pengusaha.

  • BERANDA : Manuver Donald Trump

    02:00 WIB

    Kalau ada presiden yang paling sering disebut warga global saat ini, barangkali ia adalah Donald Trump. Presiden Amerika Serikat ini begitu kaya manuver. Tuan Trump kerap bikin warga dunia terkaget-kaget, bahkan banyak yang lantas salah paham.

  • BERANDA : DUO PANIGORO PENOPANG MEDCO

    02:00 WIB

    Selama 3 hari mengikuti kunjungan kerja Menteri ESDM Ignasius Jonan di Washington, akhir Juni 2018, Arifin Panigoro tak pernah jauh dari adiknya, Hilmi Panigoro. Dua bersaudara ini selalu bersama-sama, bahkan saat menemui Chief Executive Officer Freeport-McMoran Richard Adkerson, di Hotel Four Seasons.n

Berita Terkini Lainnya:


Load More