Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 21 Juni 2018

PROYEKSI PERTUMBUHAN KREDIT : Optimisme Kembali Meningkat

Krizia Putri Kinanti Sabtu, 11/11/2017 02:00 WIB
JAKARTA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) optimistis pertumbuhan kredit perbankan pada 2018 dapat mencapai 12%-13%, membaik dibandingkan proyeksi pertumbuhan pada tahun ini yang dipatok 10%.

More From Perbankan

  • EKSPANSI PEMBIAYAAN : BUMN Karya Tetap Menarik

    02:00 WIB

    JAKARTA—Industri perbankan di Tanah Air siap merespons kebutuhan dana sejumlah perusahaan BUMN Karya yang mencari sumber-sumber pendanaan untuk membiayai proyek infrastruktur yang masih terus berjalan.

  • KREDIT PRODUKTIF : OCBC NISP Garap Komoditas Pertanian

    02:00 WIB

    JAKARTA—PT Bank OCBC NISP Tbk. mengucurkan pembiayaan senilai Rp100 miliar kepada PT Komersil Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (KPBN), anak usaha PTPN I - XIV selaku agen penjualan dan pemasaran komoditas pertanian nasional. Komoditas yang diperdagangkan antara lain kelapa sawit, karet, gula, sirup gula, teh, kopi, dan cokelat.

  • INTEGRASI BISNIS : Bank Syariah BUMN Belum Dibahas

    02:00 WIB

    JAKARTA—Kementerian BUMN menyatakan belum ada kelanjutan pembahasan terkait rencana pendirian bank umum syariah pelat merah berskala besar. Topik ini baru akan dilanjutkan setelah pendirian holding BUMN keuangan sudah selesai.

  • EKSPANSI KE ASIA TENGGARA : Bank Pelat Merah Susun Strategi

    02:00 WIB

    JAKARTA—Bank-bank pelat merah tengah menyiapkan strategi untuk merealisasikan rencana ekspansi jaringan ke pasar Asia Tenggara, menyusul disahkannya undang-undang yang membuka peluang perbankan untuk melebarkan bisnis ke kawasan tersebut.

Berita Terkini Lainnya:


Load More