Navigasi Bisnis Terpercaya

Sabtu 25 November 2017

JALAN BEBAS HAMBATAN : Astra Ingin Bangun Tol Akses Kertajati

Deandra Syarizka Selasa, 14/11/2017 02:00 WIB
PT Astra Infra Toll Road berencana membangun jalan tol akses Kertajati sepanjang 5 kilometer yang terkoneksi dengan jalan tol CikopoPalimanan yang dioperasikan perseroan.

More From Infrastruktur

  • ASIAN GAMES 2018 : PUPR Butuh Anggaran Tambahan Rp150 Miliar

    02:00 WIB

    Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat memerlukan anggaran tambahan senilai Rp150 miliar untuk menyelesaikan proyek penataan kawasan Gelora Bung Karno dalam menyambut Asian Games 2018.

  • PENINGKATAN DAYA SAING : Sejumlah Regulasi Dikaji Ulang

    02:00 WIB

    JAKARTA Pemerintah membentuk satuan tugas antarkementerian untuk mengkaji ulang sejumlah regulasi yang berhubungan dengan sektor infrastruktur dan dunia konstruksi.

  • PEMBIAYAAN PROYEK : “Kami Memiliki Pendekatan Terintegrasi”

    02:00 WIB

    Pembangunan infrastruktur yang menjadi program kerja pemerintah jelas membutuhkan dana yang besar. Dalam rencana pembangunan jangka menengah nasional dicantumkan bahwa APBN hanya mampu membiayai 41,30% dari total kebutuhan dana pembangunan selama 20152019 yang diestimasikan mencapai Rp4.769 triliun. Sisanya sebesar 36,50% mengandalkan partisipasi swasta dan 22,2% dari BUMN.nGuna menarik investasi swasta, saat ini pemerintah mengandalkan skema Pembiayaan Investasi Non Anggaran Pemerintah (PINA) yang dijalankan oleh Bappenas.

  • JALAN TOL : Jasa Marga Operator Trans-Jawa?

    02:00 WIB

    Wacana itu berembus beberapa waktu lalu. Pemerintah melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara dikabarkan berencana menjadikan PT Jasa Marga Tbk. sebagai satu-satunya BUMN yang mengoperasikan jalan tol Trans-Jawa.

Berita Terkini Lainnya:


Load More