Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 23 Juli 2018

MOTIVATOR FUAD ZAKIY : ‘Sukses Itu Terus Bergerak & Taklukan Mental Block’

Peni Widarti Sabtu, 25/11/2017 02:00 WIB
SURABAYA -- Sejak 2011, sosok Fuad Zakiy, Authorized Master Trainer of Tung Desem Waringin, terkenal dengan semangatnya untuk membantu program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dan kebodohan melalui training and coaching.\n\n

More From Weekend - People

  • LUKMAN SARDI : Sadar Pentingnya Mitigasi Bencana

    02:00 WIB

    Pada awal tahun ini, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan serangkaian bencana gempa di beberapa daerah. Salah satu getaran gempa yang berpusat di Banten yang terasa hingga ke Ibu Kota. Gempa memang menjadi fenomena yang tidak dapat dinafikan oleh penduduk yang tinggal di sepanjang jalur Cincin Api Pasifik.\n

  • WULAN TILAAR : Amanah Membesarkan Kerajaan Bisnis

    02:00 WIB

    Muncul ungkapan bahwa mempertahankan jauh lebih sulit dibandingkan dengan merebut. Ungkapan tersebut sangat pas untuk menggambarkan tantangan yang dihadapi generasi penerus yang mendapatkan tanggung jawab untuk melanjutkan bisnis keluarga.

  • GEMALA HANAFIAH : Petualangan Si Penakluk Ombak

    02:00 WIB

    Berkesempatan untuk berjalan, menyusuri pantai sembari mendengarkan deburan ombak, menunggu matahari terbenam merupakan momen yang luar biasa bagi masyarakat urban. Tidak banyak orang yang mendapatkan kesempatan untuk menikmati lukisan Tuhan tersebut. Masyarakat Indonesia cukup beruntung karena sebagai negara kepulauan memiliki banyak pantai yang menyajikan pemandangan yang luar biasa indah.

  • SELEBISNIS : Morgan Oey, Tertarik Belajar Ilmu Memasak

    02:00 WIB

    Aktor Handi Morgan Winata sepertinya mulai berpikir untuk merintis bisnis kuliner setelah memperoleh sedikit ilmu memasak dari seorang koki. Ilmu itu didapat oleh aktor yang akrab disapa Morgan Oey ini setelah sukses membintangi film terbarunya Koki-Koki Cilik. \n

Berita Terkini Lainnya:


  • KOMODITAS PANGAN : Harga Telur Segera Turun

    Senin, 23 Juli 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA - Produsen telur ayam meyakini harga akan kembali melandai dalam sebulan mendatang menyusul segera berlalunya momentum pengerek harga komoditas tersebut.

  • PERKEBUNAN CENGKIH : Resah di Tengah Panen Raya

    Senin, 23 Juli 2018 - 02:00 WIB

    Raut muka bahagia terpancar dari wajah Ketut Nara saat memperhatikan pemetik cengkih yang cekatan memanen di lahan miliknya yang seluas 1 ha di Buleleng, Bali. Baginya, pemandangan ini semacam oasis.

  • PERSPEKTIF : GSP, Kenapa Harus Cemas?

    Senin, 23 Juli 2018 - 02:00 WIB

    Pemberitaan mengenai “perang dagang” marak di berbagai media nasional belakangan ini. Awalnya pemberitaan menyorot perang dagang yang terjadi antara dua raksasa ekonomi dunia, Amerika Serikat dan China.

  • PERSPEKTIF : Asian Games dan Berkah Ekonomi

    Senin, 23 Juli 2018 - 02:00 WIB

    Beberapa waktu yang lalu api abadi dari India telah dipadukan dengan api abadi dari Merapen, yang menandakan bahwa Pesta Olahraga multi-event terbesar di Asia (Asian Games) XVIII tahun 2018 tinggal menghitung hari saja.

  • KOMODITAS PERKEBUNAN : Produksi Terganggu, Bursa Kapas Kempis

    Senin, 23 Juli 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Penanaman kapas di Amerika Serikat sebagai produsen ketiga dunia, tengganggu karena kekeringan berkepanjangan. Akan tetapi, panen di India sebagai wilayah penghasil kapas utama berlimpah hingga menekan harga di pasar global.

Load More