Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 24 Juni 2018

EFISIENSI PEMBANGKIT LISTRIK : Evaluasi Harga Jual Listrik PLTU Tetap Jalan

Duwi S. Ariyanti & Gemal A.N. Panggabean Senin, 27/11/2017 02:00 WIB
JAKARTA Pemerintah tetap mengevaluasi harga jual listrik pembangkit listrik tenaga uap atau PLTU agar tarif di tingkat konsumen semakin terjangkau.

More From Energi

Berita Terkini Lainnya:


  • ATASI MASALAH STUNTING : Bank Dunia Kucurkan Utang US$650 Juta

    Sabtu, 23 Juni 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA—Bank Dunia segera menyalurkan pinjaman senilai total US$650 juta untuk mengatasi masalah stunting di Indonesia yang disebabkan oleh kondisi kurang gizi. Pinjaman tersebut akan disalurkan dalam dua tahap.

  • KOMODITAS GLOBAL : Harga Minyak Terkerek Selama Pertemuan OPEC

    Sabtu, 23 Juni 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Harga minyak merangkak lebih dari 1% seiring dengan upaya anggota organisasi negara pengekspor minyak (OPEC) untuk menyepakati kebijakan menaikkan produksi guna mengompensasi kekurangan produksi di tengah mulai menggeliatnya permintaan.

  • OPINI : Aquaculture & Revolusi Agribisnis Indonesia

    Sabtu, 23 Juni 2018 - 02:00 WIB

    Melalui pengembangan ekonomi aquaculture, pertumbuhan ekonomi Indonesia bisa didorong hingga double digit, 12% per tahun hingga 3 dekade seperti Jerman, Jepang, Taiwan, Korea dan China, sehingga utang-utang pemerintah dalam bentuk devisa bisa segera dilunasi.

  • EKSEKUTIF : Bekerja Tak Sekadar Mengisi Rekening

    Sabtu, 23 Juni 2018 - 02:00 WIB

    Jiwa sosial sudah tumbuh dari diri Faridha Rahmaningsih, Head CSR & Corporate Communication Departement Adira Insurance sejak duduk di bangku SMA ketika terpilih menjadi ketua OSIS. Ketika perjalanan karir membawanya mengepalai program-program corporate cosial responsibility di sebuah perusahaan asuransi, Faridha bersemangat menyusun strategi.

  • IMPOR KOMODITAS : Waspadai Bawang Bombai Ilegal

    Sabtu, 23 Juni 2018 - 02:00 WIB

    Kementerian Pertanian menemukan pelanggaran impor bawang bombai berdasarkan temuan lebih dari separuh sampel yang menyalahi peraturan pemerintah.

Load More