Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 13 November 2018

TAJUK : Cermat Mengukur Peluang IPO

Gajah Kusumo Kamis, 30/11/2017 02:00 WIB
Sudah menjadi kebiasaan, terutama bagi para pemburu profit instan, untuk mengoleksi saham-saham pelepasan perdana atau initial public offering di lantai bursa.

More From Opini & Analisis

  • JAMINAN KESEHATAN NASIONAL : BPJS Kesehatan Riwayatmu Kini

    02:00 WIB

    Mekanisme rujukan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan berubah. Pasien yang biasa mendapat rujukan ke rumah sakit besar (kelas B dan A), kini harus berjenjang dari kelas D dan C. Perubahan peraturan itu tentu tidak boleh merugikan pasien.

  • SUARA PEMBACA : Keluar dari Jebakan Kemacetan

    02:00 WIB

    Beberapa hari lalu Presiden Jokowi berkesempatan mencoba kereta MRT dari stasiun bawah tanah di kawasan Hotel Indonesia sampai depo Lebak Bulus. Presiden berkomentar dalam uji coba tersebut MRT beroperasi dengan baik. Diharapkan juga MRT tahap pertama tersebut dapat beroperasi komersial pada Maret tahun depan.

  • OPINI : Adat dalam Narasi Pembangunan

    02:00 WIB

    Frase “harus diusahakan” itu dalam praktiknya dan dalam banyak kasus di lapangan adalah mengundang investor di lahan masyarakat adat, sedemikan rupa, sampai masyarakat adat tidak saja termarginalisasi tapi secara fisik terusir dari tanahnya sendiri. Dalam bahasa para aktivis pergerakan masyarakat adat, pembangunan menjadi pembenaran atas perampasan wilayah, tanah, dan sumberdaya milik masyarakat adat.

  • SURAT PEMBACA : Pengelola Parkir di TPU Jakarta

    02:00 WIB

    Penataan taman pemakaman umum (TPU) di Jakarta sepatutnya juga menyentuh aspek manajemen perparkiran. Apalagi belum semua TPU yang memiliki areal parkir yang memadai meskipun areal makamnya tergolong cukup luas.

Berita Terkini Lainnya:


Load More