Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 11 Desember 2017

TARIF 5 TOL NAIK : Operator Diminta Tingkatkan Pelayanan

Deandra Syarizka Rabu, 06/12/2017 02:00 WIB
JAKARTA Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia menuntut operator jalan tol meningkatkan pelayanannya karena selama ini dinilai masih kurang. Tuntutan itu disampaikan menyusul rencana kenaikan tarif lima ruas tol yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

More From Infrastruktur

Berita Terkini Lainnya:


  • PEMBERESAN HARTA PAILIT : Giliran Kurator Cipaganti Lego Aset

    Senin, 11 Desember 2017 - 02:07 WIB

    JAKARTA Setelah bank pemegang jaminan, kini giliran kurator PT Citra Maharlika Nusantara Corpora Tbk. untuk melelang aset debitur pailit setelah masa insoven habis.

  • DIREKTUR PATEN, DTLST & RAHASIA DAGANG

    Senin, 11 Desember 2017 - 02:04 WIB

    Kehadiran Undang-Undang No. 13/2016 tentang Paten diapresiasi sekaligus memperoleh banyak kritik. Kepada Bisnis, Direktur Paten, Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu (DTLST) dan Rahasia Dagang Dede Mia Yusanti memberikan penjelasan menghadapi beragam tantangan yang ada, berikut petikannya wawancaranya.

  • PEMBIAYAAN : SMI Pacu Proyek di Daerah

    Senin, 11 Desember 2017 - 02:00 WIB

    PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) akan memperluas sektor pembiayaan di luar dari sektor yang selama ini digeluti, yakni kelistrikan dan transportasi dengan menyasar proyek-proyek sosial infrastruktur di daerah melalui fasilitas pinjaman daerah.

  • INDUSTRI PERFILMAN: Gaet Penonton Masa Kini

    Senin, 11 Desember 2017 - 02:00 WIB

    Tahun ini bisa dibilang tahun paling ramai bagi insan perfilman Indonesia yang dibuktikan dengan kehadiran sederet film nasional dengan rekor pengunjung cukup fantastis. Pada tahun ini, film horor masih menjadi komoditas utama yang ampuh untuk menarik minat para penonton Indonesia.

  • PEMBEBASAN LAHAN TOL : Plafon Dana Talangan Jadi Rp25 Triliun

    Senin, 11 Desember 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA Badan Pengatur Jalan Tol mendapatkan persetujuan dari Kementerian Keuangan untuk menambah plafon dana talangan 2017 menjadi Rp25 triliun.

Load More