Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 18 Februari 2018

TAJUK : Keniscayaan Efisiensi Produksi Listrik

Hery Trianto Kamis, 07/12/2017 02:00 WIB
Harga listrik yang terjangkau adalah dambaan publik. Namun, ini bukan hal mudah karena Indonesia terlalu banyak dibebani rente ekonomi, sehingga biaya menjadi begitu mahal.

More From Opini & Analisis

  • OPINI : Etika dalam Melawan Resistensi Obat

    02:00 WIB

    Pada 2014, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) melaporkan bahwa resistensi obat – khususnya resistensi terhadap antibiotik – adalah ancaman yang semakin besar terhadap kesehatan manusia, ketahanan pangan, dan kesuksesan pengobatan modern. Jauh dari ‘fantasi apokaliptik’, WHO menyatakan bahwa, zaman pascaantibiotik “adalah hal yang sangat mungkin terjadi di abad ke-20”.

  • SURAT PEMBACA : Pacu Lagi Pariwisata Jakarta

    02:00 WIB

    Duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang kini memimpin DKI Jakarta tampaknya ingin menggenjot semua target pendapatan daerah. Hal ini sebenarnya wajar-wajar saja mengingat potensi pasar Ibu Kota negara ini sangat besar dibandingkan dengan realisasi yang sudah digali.

  • TRANSFORMASI DIGITAL : Pemenang Dalam Ajang Transformasi Digital

    02:00 WIB

    Setiap organisasi harus mulai mengutamakan teknologi digital agar dapat menjadi relevan saat ini dan di masa mendatang. Sementara kerangka berpikir yang serupa mungkin kontroversial lima tahun lalu, hal ini tidak lagi demikian karena transformasi digital telah menjadi agenda utama bagi para eksekutif, direktur hingga pejabat pemerintahan.

  • EKSPOR BATU BARA : Tantangan Masa Depan Ekspor Batu Bara

    02:00 WIB

    Menguatnya harga komoditas batu bara sepanjang 2017 berkontribusi terhadap peningkatan realisasi ekspor nonmigas. Harga komoditas yang mulai bergerak naik sejak akhir 2016 sebagian besar didorong oleh kebijakan China menekan produksi batu bara domestik serta pengaruh cuaca di beberapa negara, termasuk di Indonesia dan Australia.

Berita Terkini Lainnya:


Load More