Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 17 Desember 2018

TAJUK : Menyikapi Praktik Dumping Baja China

Bisnis Indonesia Jum'at, 08/12/2017 02:00 WIB
Hubungan industri baja di sektor hulu dan hilir di dalam negeri saat ini sedang merenggang dan meradang. Mereka berseteru menyusul surat Komite Anti Dumping Indonesia (KADI) Kementerian Perdagangan kepada Kementerian Keuangan yang merekomendasikan pengenaan sanksi bea masuk antidumping (BMAD) terhadap produk kawat baja (wire rod) impor dari China.

More From Editorial

  • EDITORIAL : Memanfaatkan Perjanjian IE-CEPA?

    02:00 WIB

    Kemarin, Minggu (16/12), perjanjian kemitraan ekonomi komprehensif antara Indonesia dan nEuropean Free Trade Association (EFTA) ditandatangani oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan para pejabat berwenang yang mewakili masing-masing negara anggota EFTA.

  • EDITORIAL : Menagih Janji Penurunan Harga Gas

    02:00 WIB

    Di tengah impitan ongkos produksi akibat harga gas yang tak kunjung turun dan gempuran barang impor, industri keramik tetap menunjukkan optimisme menjalankan bisnis. Tahun depan diperkirakan akan ada empat perusahaan yang menambah kapasitas produksi.

  • EDITORIAL : Harbolnas: Siapa Untung, Siapa Buntung?

    02:00 WIB

    Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) selalu ditunggu-tunggu para penggemar belanja online. Banjir diskon membuat aktivitas berbelanja di dunia maya ini kian dinikmati selama momen Harbolnas.

  • EDITORIAL : Meredam Konflik Melalui Satu Peta

    02:00 WIB

    Geoportal Kebijakan Satu Peta, yang sedianya dirilis pada 18 Agustus, akhirnya resmi diluncurkan oleh Presiden Joko Widodo, Selasa (11/12). Sebuah kebijakan yang diidamkan sejak lama dan diprakarsai oleh Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden ke-6, sejak 2011 akhirnya berhasil direalisasikan.

Berita Terkini Lainnya:


Load More