Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 17 Juli 2018

REFERENCE : Menjulang Tanpa Membusung

Hendrik Lim, MBA, Penulis Growth Profit Solid Jum'at, 08/12/2017 02:00 WIB
Dia bukan sembarang orang. Dia adalah Direktur Utama Prodia Tbk., Dewi Muliaty dan punya kualifikasi doktor dalam biomedik. Saya mendengarkan dengan takjub bagaimana Prodia dibangun, dan ambisi kolektif untuk membawa Prodia semakin besar dan berkelas global. Saya menjadi semakin takjub ketika melihat komitmen perseroan dalam pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) mereka.

More From Weekend - Reference

  • RESENSI : Buang E-Waste yang Benar

    02:00 WIB

    Teknologi lahir dengan sejuta kemanfaatan bagi manusia. Sebaliknya, kemajuan teknologi juga memunculkan limbah baru berupa sampah elektronik (e-waste). Sampah itu lebih berbahaya dibandingkan dengan sampah jenis lainnya karena mengandung bahan berbahaya beracun (B3). \n

  • REFERENCE : Cerdas Memilih Pemimpin

    02:00 WIB

    Seorang pemimpin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab tidak pernah luput dari berbagai rintangan dan tantangan yang harus dihadapi. Mulai dari hal yang sangat sederhana hingga sesuatu yang dapat mengguncang emosi dan mentalnya. \n

  • REFERENCE : Mata Uang Baru dalam Bisnis

    02:00 WIB

    Sekarang ini banyak orang berlomba-lomba menjadi nomor satu di bidang bisnis. Bisa dibilang kalau mau dapat porsi kesuksesan di dunia yang semakin menantang ini, mau tidak mau Anda harus terjun ke dunia bisnis.

  • RESENSI : Hidup Bebas Tanpa Utang

    02:00 WIB

    Sejumlah buku bertema motivasi, strategi menambah kekayaan, dan kiat pengelolaan keuangan semakin banyak dipasarkan di took buku. Tidak mengherankan memang, mengingat dalam 5 tahun belakangan ini, para pencinta buku mulai mencari buku-buku dengan tema-tema di atas sebagai rujukan untuk mencari inspirasi tentang cara menambah aset yang dimiliki.

Berita Terkini Lainnya:


  • PASAR LCGC : Penjualan Mobil Murah Melambat

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    Penjualan kendaraan hemat energi dan harga terjangkau (KBH2) dinilai mulai melambat. Sepanjang paruh pertama tahun ini, pengiriman low cost and green car (LCGC) dari pabrikan ke diler menyusut signifikan. Sedikitnya ada empat faktor penekan kinerja di segmen pasar ini.

  • RECALL MOBIL : Honda Lanjutkan Penggantian Kantong Udara

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    PT Honda Prospect Motor menargetkan dapat mengganti inflator airbag pada beberapa jenis mobil Honda sebanyak-banyaknya. Saat ini, perusahaan telah mengganti komponen itu pada 294.972 unit atau hampir separuh dari total 591.355 unit unit teridentifikasi masalah.

  • MOBIL KECIL SERBAGUNA : Operator Taksi Pilih LMPV

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    Pilihan operator taksi terhadap mobil kecil serbaguna untuk peremajaan ataupun pengadaan armada baru, telah ikut mendorong penjualan di segmen low multipurpose vehicle ini sepanjang semester pertama 2018.

  • KESEHATAN UNGGAS : Kementan Cari Payung Hukum Vaksin H9N2

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA— Kementerian Pertanian tengah mencari payung hukum yang tepat untuk mendistribusikan master seed vaksin H9N2 untuk unggas agar bisa diproduksi secara massal oleh industri.

  • KOMODITAS HORTIKULTURA : Hujan Hambat Panen Cabai

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    MALANG—Curah hujan yang masih relatif tinggi pada beberapa bulan terakhir menyebabkan terlambatnya panen cabai di sejumlah sentra produsen di Jawa Timur sehingga harga di pasaran melonjak.

Load More