Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 17 Juli 2018

WIDI DWINANDA : Tak Sekadar Presenter Biasa

Ilman A. Sudarwan Jum'at, 15/12/2017 02:00 WIB
Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik tentu saja menjadi modal utama seorang presenter televisi. Namun, seorang presenter televisi tidak hanya dituntut menguasai teknik komunikasi dengan baik, tetapi juga perlu memiliki keterampilan lain. Contohnya saja terampil dalam berperan di layar lebar. \n

More From Weekend - People

  • GEMALA HANAFIAH : Petualangan Si Penakluk Ombak

    02:00 WIB

    Berkesempatan untuk berjalan, menyusuri pantai sembari mendengarkan deburan ombak, menunggu matahari terbenam merupakan momen yang luar biasa bagi masyarakat urban. Tidak banyak orang yang mendapatkan kesempatan untuk menikmati lukisan Tuhan tersebut. Masyarakat Indonesia cukup beruntung karena sebagai negara kepulauan memiliki banyak pantai yang menyajikan pemandangan yang luar biasa indah.

  • SELEBISNIS : Morgan Oey, Tertarik Belajar Ilmu Memasak

    02:00 WIB

    Aktor Handi Morgan Winata sepertinya mulai berpikir untuk merintis bisnis kuliner setelah memperoleh sedikit ilmu memasak dari seorang koki. Ilmu itu didapat oleh aktor yang akrab disapa Morgan Oey ini setelah sukses membintangi film terbarunya Koki-Koki Cilik. \n

  • ARIEL TATUM : Mulai Lirik Dunia Teater

    02:00 WIB

    Ada yang berbeda dari kesibukan selebritas cantik Ariel Tatum. Puas memamerkan keahlian berakting di layar kaca, kini dia mulai merambah dunia teater. Penampilan perdana seorang Ariel Tatum di atas panggung teater dapat disaksikan dalam pementasan Langit 7 Bidadari besutan sutradara Harry de Fretes.

  • ERDIAN AJI PRIHARTANTO : Asyik Menciptakan Soundtrack Film

    02:00 WIB

    Dipercaya mengisi soundtrack film bergenre drama bertajuk Jelita Sejuba, membuat penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji itu menjadi ketagihan. Mantan vokalis grup musik Drive ini seakan menemukan keasyikan tersendiri ketika menciptakan soundtrack film.\n

Berita Terkini Lainnya:


  • PASAR LCGC : Penjualan Mobil Murah Melambat

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    Penjualan kendaraan hemat energi dan harga terjangkau (KBH2) dinilai mulai melambat. Sepanjang paruh pertama tahun ini, pengiriman low cost and green car (LCGC) dari pabrikan ke diler menyusut signifikan. Sedikitnya ada empat faktor penekan kinerja di segmen pasar ini.

  • RECALL MOBIL : Honda Lanjutkan Penggantian Kantong Udara

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    PT Honda Prospect Motor menargetkan dapat mengganti inflator airbag pada beberapa jenis mobil Honda sebanyak-banyaknya. Saat ini, perusahaan telah mengganti komponen itu pada 294.972 unit atau hampir separuh dari total 591.355 unit unit teridentifikasi masalah.

  • MOBIL KECIL SERBAGUNA : Operator Taksi Pilih LMPV

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    Pilihan operator taksi terhadap mobil kecil serbaguna untuk peremajaan ataupun pengadaan armada baru, telah ikut mendorong penjualan di segmen low multipurpose vehicle ini sepanjang semester pertama 2018.

  • KESEHATAN UNGGAS : Kementan Cari Payung Hukum Vaksin H9N2

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA— Kementerian Pertanian tengah mencari payung hukum yang tepat untuk mendistribusikan master seed vaksin H9N2 untuk unggas agar bisa diproduksi secara massal oleh industri.

  • KOMODITAS HORTIKULTURA : Hujan Hambat Panen Cabai

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    MALANG—Curah hujan yang masih relatif tinggi pada beberapa bulan terakhir menyebabkan terlambatnya panen cabai di sejumlah sentra produsen di Jawa Timur sehingga harga di pasaran melonjak.

Load More