Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 23 Juli 2018

ZASKIA SUNGKAR : Gencar Promosikan Karawo

Dika Irawan Jum'at, 22/12/2017 02:00 WIB
Keindahan Karawo, kain khas Gorontalo ternyata mampu menarik perhatian perancang busana dan artis Zaskia Sungkar untuk membuat kreasi terbaru. Pertama kali melihat kain sulam tradisional itu, Zaskia langsung mengekspresikan rasa kagumnya. Kain sulam ini juga dirasakannya nyaman ketika dijadikan busana. \n

More From Weekend - People

  • LUKMAN SARDI : Sadar Pentingnya Mitigasi Bencana

    02:00 WIB

    Pada awal tahun ini, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan serangkaian bencana gempa di beberapa daerah. Salah satu getaran gempa yang berpusat di Banten yang terasa hingga ke Ibu Kota. Gempa memang menjadi fenomena yang tidak dapat dinafikan oleh penduduk yang tinggal di sepanjang jalur Cincin Api Pasifik.\n

  • WULAN TILAAR : Amanah Membesarkan Kerajaan Bisnis

    02:00 WIB

    Muncul ungkapan bahwa mempertahankan jauh lebih sulit dibandingkan dengan merebut. Ungkapan tersebut sangat pas untuk menggambarkan tantangan yang dihadapi generasi penerus yang mendapatkan tanggung jawab untuk melanjutkan bisnis keluarga.

  • GEMALA HANAFIAH : Petualangan Si Penakluk Ombak

    02:00 WIB

    Berkesempatan untuk berjalan, menyusuri pantai sembari mendengarkan deburan ombak, menunggu matahari terbenam merupakan momen yang luar biasa bagi masyarakat urban. Tidak banyak orang yang mendapatkan kesempatan untuk menikmati lukisan Tuhan tersebut. Masyarakat Indonesia cukup beruntung karena sebagai negara kepulauan memiliki banyak pantai yang menyajikan pemandangan yang luar biasa indah.

  • SELEBISNIS : Morgan Oey, Tertarik Belajar Ilmu Memasak

    02:00 WIB

    Aktor Handi Morgan Winata sepertinya mulai berpikir untuk merintis bisnis kuliner setelah memperoleh sedikit ilmu memasak dari seorang koki. Ilmu itu didapat oleh aktor yang akrab disapa Morgan Oey ini setelah sukses membintangi film terbarunya Koki-Koki Cilik. \n

Berita Terkini Lainnya:


  • PELEMAHAN RUPIAH/US$ : Toyota Tahan Harga

    Senin, 23 Juli 2018 - 02:00 WIB

    Pelemahan rupiah terhadap dolar Amerika Serikat sejak beberapa bulan terakhir direspons beragam oleh agen pemegang merek kendaraan bermotor. Beberapa merek memutuskan untuk menaikkan harga produknya, meski Toyota yang memimpin pasar masih menahan diri.

  • MOBIL MEWAH : Penjualan Lexus Tumbuh 5,11%

    Senin, 23 Juli 2018 - 02:00 WIB

    Penjualan Lexus Indonesia mencatatkan pertumbuhan 5,11% sepanjang semester I/2018 dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Kehadiran produk baru seperti LS500 juga berkontribusi terhadap peningkatan penjualan Lexus di Tanah Air.

  • INDUSTRI KENDARAAN BERMOTOR : DFSK Targetkan Ekspor 12.000 Unit di 2019

    Senin, 23 Juli 2018 - 02:00 WIB

    PT Sokonindo Automobile berencana melakukan ekspor kendaraannya pada awal tahun depan, dan menargetkan dapat melakukan pengapalan sebanyak 10.00012.000 unit hingga pengujung 2019.

  • KOMODITAS PANGAN : Harga Telur Segera Turun

    Senin, 23 Juli 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA - Produsen telur ayam meyakini harga akan kembali melandai dalam sebulan mendatang menyusul segera berlalunya momentum pengerek harga komoditas tersebut.

  • PERKEBUNAN CENGKIH : Resah di Tengah Panen Raya

    Senin, 23 Juli 2018 - 02:00 WIB

    Raut muka bahagia terpancar dari wajah Ketut Nara saat memperhatikan pemetik cengkih yang cekatan memanen di lahan miliknya yang seluas 1 ha di Buleleng, Bali. Baginya, pemandangan ini semacam oasis.

Load More