Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 12 Desember 2018

TAJUK BISNIS INDONESIA: Menyongsong Tahun Ekonomi Digital

Gajah Kusumo Sabtu, 30/12/2017 02:00 WIB
Pekan depan, kita akan memasuki tahun yang baru. Berbagai peristiwa terjadi silih berganti sepanjang 2017, dari mulai berakhirnya program pengampunan pajak, disrupsi ekonomi hingga kebangkitan harga-harga komoditas, terutama minyak mentah.

More From Editorial

  • EDITORIAL : Meredam Konflik Melalui Satu Peta

    02:00 WIB

    Geoportal Kebijakan Satu Peta, yang sedianya dirilis pada 18 Agustus, akhirnya resmi diluncurkan oleh Presiden Joko Widodo, Selasa (11/12). Sebuah kebijakan yang diidamkan sejak lama dan diprakarsai oleh Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden ke-6, sejak 2011 akhirnya berhasil direalisasikan.

  • EDITORIAL : Menjaga Harga & Pasokan Pangan

    02:00 WIB

    Jika ada salah satu tugas yang mesti difokuskan pemerintah saat ini, tugas itu adalah menjaga harga dan pasokan pangan jelang Natal & Tahun Baru. Mengamankan harga dan pasokan pangan mutlak dilakukan di tengah kondisi meningkatnya permintaan jelang hari raya.

  • EDITORIAL : Memaksimalkan Peran Kawasan Industri

    02:00 WIB

    Dalam kegiatan industri, pengadaan lahan sebagai tempat beraktivitas menjadi sangat penting. Tak heran, bila pemerintah sangat memperhatikan kawasan ini yang dalam pengelolaannya saat ini banyak dilakukan oleh swasta dan badan usaha milik negara (BUMN).

  • EDITORIAL : Menjaga Daya Saing Pertamina

    02:00 WIB

    Sebagai perusahaan pelat merah yang punya kewajiban pelayanan publik, PT Pertamina (Persero) punya tugas baru mengemban amanat untuk menerapkan kebijakan bahan bakar minyak (BBM) satu harga hingga menjaga kelancaran penyalurannya, termasuk elpiji.

Berita Terkini Lainnya:


Load More