Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 22 Agustus 2018

AHMAD HADIWIJAYA : Meraih Mimpi Berbekal Ketelitian

Ilman A. Sudarwan Jum'at, 05/01/2018 02:00 WIB
Pencinta denim tak pernah main-main. Mereka rela mengorek habis cerita yang terselip dalam selembar celana denim, serta rela menghabiskan uang hingga jutaan rupiah untuk mendapatkan produk fesyen berkualitas tinggi.

More From Weekend - People

  • NOBUYA ICHIKI : Disiplin Menandakan Kualitas Diri

    02:00 WIB

    Tidak ada yang menafikan jika Nobuya Ichiki merupakan sosok yang berkarisma dan memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi. Presiden Direktur PT Sayana Integra Properti ini sudah banyak mencecap asam garam pengalaman.

  • TALITA SETYADI : Jaya Berkat Keseriusan

    02:00 WIB

    Seperti layaknya komposisi pada musik jaz, membuat roti, dan kue juga memiliki tingkat kerumitan yang tinggi. Anda boleh saja mengatakan pendapat di atas terlalu berlebihan, tetapi hal itulah yang dikatakan oleh Talita Setyadi, Pendiri BEAU (dibaca Bo) Bakery.

  • AGNEZ MO : Gandeng Label Rekaman Asal Amerika

    02:00 WIB

    Diva Indonesia Agnez Mo resmi bekerja sama dengan perusahaan label rekaman 300 Entertainment asal Amerika. Kontrak kerja ini menambah panjang rekam jejak karier internasional sosok yang terjun di dunia tarik suara sejak kecil ini.

  • OKDER PENDRIAN : Tak Gentar Terus Belajar

    02:00 WIB

    Di balik eksistensi perusahaan keluarga konglomerat Indonesia seperti Bakrie Group, Blue Bird Group, dan MNC Group, terdapat dua faktor penting yang berpengaruh positif. Faktor tersebut adalah corporate parenting style atau peran perusahaan induk pada unit bisnis dan family influence atau peran anggota keluarga yang duduk di jajaran direksi atau komisaris.

Berita Terkini Lainnya:


  • LAPORAN DARI TEMBAGAPURA : Menyongsong Era Baru Tambang Bawah Tanah

    Selasa, 21 Agustus 2018 - 02:00 WIB

    PT Freeport Indonesia (PTFI) segera memasuki masa transisi dari tambang terbuka menuju tambang bawah tanah, menyusul akan ditutupnya Tambang Terbuka (Open Pit) Grasberg dalam beberapa bulan ke depan. \nSejumlah strategi telah disiapkan untuk menghadapi transisi ini, termasuk di antaranya investasi besar-besaran yang telah dan akan digelontorkan untuk tambang bawah tanah. Begitu pula dengan beragam teknologi yang digunakan. \nBerikut laporan Bisnis yang mengamati secara langsung kondisi terkini tambang bawah tanah dan mewawancarai sejumlah pihak yang terkait, pada Jumat (17/8), atas undangan dari Freeport Indonesia.

  • PROYEK GENTING ENERGY : Pengembangan Kawasan Petrokimia Masih Sesuai Jadwal

    Selasa, 21 Agustus 2018 - 02:00 WIB

    Pembangunan fisik kawasan petrokimia terpadu oleh Genting Energy di Teluk Bintuni, Papua diperkirakan dimulai pada 2019.

  • REHABILITASI PASAR DAN RENOVASI STADION : ADHI, Brantas & Nindya Berbagi Proyek Rp739 Miliar

    Selasa, 21 Agustus 2018 - 02:00 WIB

    Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat menandatangani kontrak pembangunan dan rehabilitasi dua pasar dan renovasi stadion senilai Rp739 miliar dengan tiga kontraktor milik negara. Konstruksi proyek ini ditargetan rampung di penghujung 2019.

  • FUNGSI INTERMEDIASI : Bank Mulai Kaji Kredit Lahan

    Selasa, 21 Agustus 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Sejumlah bank mulai bersiap menyalurkan kredit pembelian lahan kepada pengembang setelah regulator secara resmi memberikan lampu hijau. Prinsip kehati-hatian tetap menjadi prioritas untuk mengantisipasi risiko kredit bermasalah di kemudian hari.

  • SPIRIT IDUL KURBAN : Makna Ritual dan Sosial Kurban

    Selasa, 21 Agustus 2018 - 02:00 WIB

    Momentum Idul Kurban kali ini menuntut kita untuk benar-benar berkurban (berkorban). Artinya, berkurban bukan sekadar memenuhi panggilan syari\'at (menyembelih hewan), melainkan juga karena kondisi riil bangsa kita yang masih sangat memperihatinkan.

Load More