Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 17 Juli 2018

KESEHATAN LANSIA: Cegah Pikun dengan Berolahraga

Nindya Aldila Jum'at, 12/01/2018 02:00 WIB
Tidak banyak bukti yang menyebutkan bahwa obat-obatan oral dapat memperbaiki kondisi penurunan kognitif pada orang lanjut usia. Di balik itu, ternyata olahraga justru lebih direkomendasikan bagi orang-orang yang sudah menunjukkan gejala pikun.

More From Weekend - Health

  • KESEHATAN : Waspadai Heat Stroke Saat Musim Haji

    02:00 WIB

    Panasnya suhu di Arab Saudi berisiko memunculkan penyakit heat stroke atau stroke karena kepanasan. Istilah tersebut memang masih asing di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia.

  • MASALAH MULUT : Jaga Gusi Cegah Periodontitis

    02:00 WIB

    Gusi berperan penting dalam mendukung kesehatan gigi dan mulut. Bagaimana tidak? gusi adalah pintu masuk bakteri ke dalam tulang penyangga di sekitar akar gigi. Gusi berfungsi untuk melindungi tulang dan akar gigi, menjaga posisi gigi, membantu tersenyum, dan juga dapat mempengaruhi kesehatan tubuh lainnya.

  • LIMBAH BERACUN : Sampah Elektronik Perlu Perhatian Khusus

    02:00 WIB

    Belum lama ini, dunia sosial media dikejutkan dengan kicauan seorang ibu yang tengah berduka karena sang anak terluka para pada bagian wajah dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Luka yang diderita sang anak karena terkena serpihan botol pengharum ruangan yang tiba-tiba saja meledak di tempat sampah.

  • KANKER SERVIKS : Menangkal Ancaman dari Mulut Rahim

    02:00 WIB

    Indonesia menempati urutan kedua sebagai negara dengan jumlah penderita kanker serviks (mulut rahim) terbanyak di dunia. Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan mencatat kanker serviks dan payudara merupakan penyakit dengan prevalensi tertinggi di Indonesia pada 2013, masing-masing sebanyak 0,8% dan 0,5%.\n

Berita Terkini Lainnya:


Load More