Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 23 Juli 2018

Menekuni Bisnis Keluarga, Kenapa Tidak?

Linda Teti Silitonga Minggu, 14/01/2018 06:05 WIB
Ulasan majalah ekonomi ternama Forbes mengenai daftar orang terkaya di Indonesia memang selalu menjadi komoditas utama yang selalu ditunggu oleh khalayak ramai. Setiap tahun, majalah ini selalu menghadirkan sejumlah nama pengusaha yang diurutkan berdasarkan aset kekayaan yang dimilikinya.

More From Weekend - Entrepreneurship

Berita Terkini Lainnya:


  • KOMODITAS PANGAN : Harga Telur Segera Turun

    Senin, 23 Juli 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA - Produsen telur ayam meyakini harga akan kembali melandai dalam sebulan mendatang menyusul segera berlalunya momentum pengerek harga komoditas tersebut.

  • PERKEBUNAN CENGKIH : Resah di Tengah Panen Raya

    Senin, 23 Juli 2018 - 02:00 WIB

    Raut muka bahagia terpancar dari wajah Ketut Nara saat memperhatikan pemetik cengkih yang cekatan memanen di lahan miliknya yang seluas 1 ha di Buleleng, Bali. Baginya, pemandangan ini semacam oasis.

  • PERSPEKTIF : GSP, Kenapa Harus Cemas?

    Senin, 23 Juli 2018 - 02:00 WIB

    Pemberitaan mengenai “perang dagang” marak di berbagai media nasional belakangan ini. Awalnya pemberitaan menyorot perang dagang yang terjadi antara dua raksasa ekonomi dunia, Amerika Serikat dan China.

  • PERSPEKTIF : Asian Games dan Berkah Ekonomi

    Senin, 23 Juli 2018 - 02:00 WIB

    Beberapa waktu yang lalu api abadi dari India telah dipadukan dengan api abadi dari Merapen, yang menandakan bahwa Pesta Olahraga multi-event terbesar di Asia (Asian Games) XVIII tahun 2018 tinggal menghitung hari saja.

  • KOMODITAS PERKEBUNAN : Produksi Terganggu, Bursa Kapas Kempis

    Senin, 23 Juli 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Penanaman kapas di Amerika Serikat sebagai produsen ketiga dunia, tengganggu karena kekeringan berkepanjangan. Akan tetapi, panen di India sebagai wilayah penghasil kapas utama berlimpah hingga menekan harga di pasar global.

Load More