Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 22 Mei 2018

EDITORIAL : Memperpanjang Siklus Krisis Keuangan

Redaksi Selasa, 16/01/2018 02:00 WIB
Bila merujuk imbas krisis keuangan 1998 dan 2008, tentu tak ada satupun pihak yang mau kejadian itu berulang. Biaya krisis keuangan terlampau besar, demikian dengan kerusakan yang ditimbulkan. Perlu bertahun-tahun untuk melakukan pemulihan.

More From Editorial

  • EDITORIAL : Mencari Resep Mujarab bagi Rupiah

    02:00 WIB

    Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat sudah terdepresiasi cukup dalam hingga lebih dari 4,7% tahun ini. Kendati tidak sendiri --mata uang penting dunia juga melemah-- nasib nilai tukar rupiah ini harus menjadi perhatian serius semua pihak.

  • EDITORIAL : Melanjutkan Reformasi Ekonomi

    02:00 WIB

    Tak terasa dua dekade sudah kita berada dalam era reformasi. Tentu banyak hal yang bisa menjadi catatan dalam perjalanan panjang selama 20 tahun terakhir terutama dari sisi politik dan perkembangan ekonomi di Tanah Air.

  • EDITORIAL : Jangan Lupakan Tantangan Lain

    02:00 WIB

    Aksi teror yang merenggut puluhan nyawa pada pekan ini telah menjadi catatan kelam negeri ini. Kita semua tentu mengutuk aksi kebiadaban terorisme karena hal itu mengkhianati nilai kemanusiaan, keagamaan dan merugikan semua pihak.

  • EDITORIAL : Membuktikan Dunia Usaha Kebal Sentimen Terorisme

    02:00 WIB

    Aksi teror datang silih berganti di Indonesia. Para teroris tidak pernah benar-benar musnah kendati aparat keamanan bekerja siang malam untuk membasminya. Tagar #kami tidak takut, untuk melawan teror efektif dalam memupuk keberanian kita, tetapi belum manjur dalam membuat jera pelaku.

Berita Terkini Lainnya:


Load More