Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 20 Mei 2018

BERANDA : Menggugat Revolusi Mental

Arif Budisusilo Jum'at, 26/01/2018 17:02 WIB
Entah mengapa, minggu lalu dalam perjalanan dari Karawaci menuju Jakarta, saya begitu terhibur saat nemu tulisan di buritan truk kontainer yang mungkin sepintas sepele, tapi sangat menohok dan mengena: "Jalan tol macet karena pengemudinya tidak bisa nyetir lurus."

More From Beranda

  • BERANDA : INOVASI BOY THOHIR & IWAN LUKMINTO

    02:00 WIB

    Karena hendak menjual saham ke publik pada 2008, Garibaldi Boy Thohir tak ingin perusahaan yang dipimpinnya, PT Adaro Energy Tbk, hanya menjual batu bara. Sebatas menambang, menjadikan investor malas melirik perusahaan itu. Adaro perlu nilai tambah.n

  • Jadi Investor Tidur ala Lo Kheng Hong

    09:11 WIB

    Lo Kheng Hong beberapa kali tergelak mengenang kisahnya menjadi sleeping investor saham. Menurutnya, investasi saham membuat hidupnya berkualitas seperti sekarang; punya banyak uang sekaligus punya banyak waktu.

  • BERANDA : Premanisme Pers Mendisrupsi Negeri

    02:00 WIB

    Beberapa hari belakangan ini, masyarakat dihebohkan oleh isu. Terkait dengan keinginan sejumlah pihak. Agar tanggal yang selama ini digunakan sebagai penanda Hari Pers Nasional (HPN) diubah. Sejumlah pihak ngotot tanpa kompromi bahwa HPN tidak boleh diubah, karena itu terkait fakta sejarah.

  • BERANDA : Menteri Susi, Susi Duyung & Nyai Ontosoroh

    02:00 WIB

    Di tengah sesi kuliah Umum di Harvard Kennedy School, Boston, Amerika Serikat, medio Maret 2018, seorang mahasiswi bertanya kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Apa yang perlu dilakukan oleh seorang perempuan agar sukses?

Berita Terkini Lainnya:


Load More