Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 25 Mei 2018

MODAL VENTURA : Patamar Siap Gaet US$100juta, RI Jadi Target

Demis Rizky Gosta Senin, 05/02/2018 02:00 WIB
JAKARTA Patamar Capital segera merealisasi penghimpunan dana kelolaan tahap kedua. Perusahaan modal ventura tersebut menargetkan pengumpulan dana US$100 juta untuk diinvestasikan ke perusahaan rintisan di Asia Tenggara.

More From Utama

  • SPEKTRUM : Yang Optimistis & Pesimistis

    02:00 WIB

    Pada pertengahan Mei 2018, Bursa Efek Indonesia mengumumkan bahwa sebanyak 37 perusahaan akan menjadi penghuni baru lantai bursa pada semester pertama tahun ini. Jumlah tersebut hampir sama dengan realisasi initial public offering (IPO) tahun lalu yang tercatat sebanyak 38 perusahaan.

  • EFEK GEJOLAK NILAI TUKAR : PLN Lakukan Stress Test

    02:00 WIB

    JAKARTA — Tidak adanya kenaikan tarif listrik di tengah kenaikan harga sejumlah komoditas dan pelemahan nilai tukar rupiah memaksa Perusahaan Listrik Negara mengukur daya tahan perseroan demi menjaga kesehatan keuangan.

  • PMK NO. 229/2017 : Pengusaha Ajukan Banding ke Pajak

    02:00 WIB

    JAKARTA — Pelaku usaha akan mengajukan banding ke peradilan pajak karena keberatan mereka untuk dihapusnya nota pembetulan atau notul ditolak atas berlakunya Peraturan Menteri Keuangan No. 229/2017.

  • SPEKTRUM : Malhamah Kubro

    02:00 WIB

    Konon, para pelaku teror ingin memindahkan Suriah dan Irak ke Indonesia. Mereka berhasrat agar negeri yang aslinya ayem tentrem ini menjadi semacam lokasi malhamah kubro atau killing field penghabisan; perang terbesar akhir zaman; ultimate war.

Berita Terkini Lainnya:


  • EAT : Berbuka Sehat Ikan Salmon Saus Tiram

    Jum'at, 25 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Mengonsumsi makanan berbuka puasa yang lezat dan nikmat tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmatnya. Anda perlu memastikan tubuh Anda dan keluarga tetap terjaga dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

  • TRIP : Baden, Kota Klangenan Kaisar Romawi

    Jum'at, 25 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Suasana Kota Baden di Swiss bagian utara, tampak sangat sunyi. Cuaca mendung dan hembusan angin dingin diiringi rintik hujan menambah suasa sunyi di kota kecil itu pada Minggu (13/5) pagi. Suhu pagi itu 4 derajat Celsius. \nKota Baden yang memiliki sejarah panjang itu bisa ditempuh 30 menit dari Bandara Internasional Zurich dengan kendaraan bermotor ataupun kereta. Baden yang terkenal dengan spa air panas alami itu berjarak sekitar 27 km dari Zurich.

  • BUSANA LEBARAN : Hari Raya dalam Siluet Jepang

    Jum'at, 25 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Siluet yang ditampilkan melalui busana blouse longgar dengan detail ruffle, outerwear, serta celana bergaya palazzo. Menurut Barli potongan palazzo pants, tunik dan outwer lebih menonjolkan kekuatan padu-padan. Tak hanya bisa dimanfaatkan untuk momen Lebaran, tapi nantinya bisa diinvestasikan untuk daily wear.

  • ARLOJI : Menembus Waktu Dalamnya Laut

    Jum'at, 25 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Ketika membahas ketangguhan jam tanggan, satu topik yang tak boleh luput untuk diulas adalah dive watch, jam tangan yang dirancang untuk menyelam. Jam tangan khusus tersebut berperan penting membantu penyelam untuk memandu waktu saat berada di bawah air.

  • KESEHATAN : Puasa Tak Ganggu Maag

    Jum'at, 25 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Puasa berdampak positif terhadap kesehatan karena dalam menjalankannya ada pembatasan asupan makanan, keteraturan dan pengendalian diri, bahkan bagi orang dengan gangguan maag (dispepsia) sekalipun.

Load More