Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 25 Mei 2018

EDITORIAL : Sampai Dimana Kereta Cepat?

Redaksi Jum'at, 09/02/2018 02:00 WIB
Pada 2 tahun silam, mengenakan sepatu bot kuning, Presiden Joko Widodo melakukan seremoni peletakan batu pertama pembangunan infrastruktur kereta api cepat JakartaBandung, yang merupakan kerja sama antara Indonesia dan China.

More From Editorial

  • EDITORIAL : Mencermati Tantangan Ekspor Nasional

    02:00 WIB

    Kinerja perdagangan nasional akhir-akhir ini tampaknya perlu dicermati dengan bijak, dan disikapi dengan kebijakan yang tepat sehingga tidak semakin mengkhawatirkan.

  • EDITORIAL : Mencari Resep Mujarab bagi Rupiah

    02:00 WIB

    Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat sudah terdepresiasi cukup dalam hingga lebih dari 4,7% tahun ini. Kendati tidak sendiri --mata uang penting dunia juga melemah-- nasib nilai tukar rupiah ini harus menjadi perhatian serius semua pihak.

  • EDITORIAL : Melanjutkan Reformasi Ekonomi

    02:00 WIB

    Tak terasa dua dekade sudah kita berada dalam era reformasi. Tentu banyak hal yang bisa menjadi catatan dalam perjalanan panjang selama 20 tahun terakhir terutama dari sisi politik dan perkembangan ekonomi di Tanah Air.

  • EDITORIAL : Jangan Lupakan Tantangan Lain

    02:00 WIB

    Aksi teror yang merenggut puluhan nyawa pada pekan ini telah menjadi catatan kelam negeri ini. Kita semua tentu mengutuk aksi kebiadaban terorisme karena hal itu mengkhianati nilai kemanusiaan, keagamaan dan merugikan semua pihak.

Berita Terkini Lainnya:


  • EAT : Berbuka Sehat Ikan Salmon Saus Tiram

    Jum'at, 25 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Mengonsumsi makanan berbuka puasa yang lezat dan nikmat tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmatnya. Anda perlu memastikan tubuh Anda dan keluarga tetap terjaga dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

  • TRIP : Baden, Kota Klangenan Kaisar Romawi

    Jum'at, 25 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Suasana Kota Baden di Swiss bagian utara, tampak sangat sunyi. Cuaca mendung dan hembusan angin dingin diiringi rintik hujan menambah suasa sunyi di kota kecil itu pada Minggu (13/5) pagi. Suhu pagi itu 4 derajat Celsius. \nKota Baden yang memiliki sejarah panjang itu bisa ditempuh 30 menit dari Bandara Internasional Zurich dengan kendaraan bermotor ataupun kereta. Baden yang terkenal dengan spa air panas alami itu berjarak sekitar 27 km dari Zurich.

  • BUSANA LEBARAN : Hari Raya dalam Siluet Jepang

    Jum'at, 25 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Siluet yang ditampilkan melalui busana blouse longgar dengan detail ruffle, outerwear, serta celana bergaya palazzo. Menurut Barli potongan palazzo pants, tunik dan outwer lebih menonjolkan kekuatan padu-padan. Tak hanya bisa dimanfaatkan untuk momen Lebaran, tapi nantinya bisa diinvestasikan untuk daily wear.

  • ARLOJI : Menembus Waktu Dalamnya Laut

    Jum'at, 25 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Ketika membahas ketangguhan jam tanggan, satu topik yang tak boleh luput untuk diulas adalah dive watch, jam tangan yang dirancang untuk menyelam. Jam tangan khusus tersebut berperan penting membantu penyelam untuk memandu waktu saat berada di bawah air.

  • KESEHATAN : Puasa Tak Ganggu Maag

    Jum'at, 25 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Puasa berdampak positif terhadap kesehatan karena dalam menjalankannya ada pembatasan asupan makanan, keteraturan dan pengendalian diri, bahkan bagi orang dengan gangguan maag (dispepsia) sekalipun.

Load More