Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 21 Mei 2018

TREN MODE : Busana Imlek Rasa Minang

Asteria Desi Kartika Sari Minggu, 11/02/2018 02:00 WIB
Tak hanya Cheongsam berwarna merah yang dikenakan untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2018. Kini, detail busana Imlek bervariatif dan lebih berwarna mulai dari dress hingga tunik. Seperti yang ditampilkan desainer ternama Ghea Panggabean.

More From Weekend - Trend

  • FESYEN BALI : Ketika Tenun Tradisional Bali Naik Kelas

    02:00 WIB

    Kain tradisional tidak selamanya mengesankan sesuatu yang lawas dan ketinggalan zaman. Buktinya, busana kekinian justru memadukan corak dan jenis kain tradisional dengan langgam modern. Upaya ini ternyata tidak terbatas untuk melestarikan wastra nusantara saja. Ternyata, keberadaan kain tradisional asal Indonesia mampu memberikan warna baru bagi industri fesyen dunia.

  • TREN : Siluet India Dalam Busana Raya

    02:00 WIB

    Musik tabla mengalun mengiringi koleksi busana yang lahir dari imajinasi tentang warna, bangunan, dan motif ketimuran. Busana yang ditampilkan begitu elok. Bersalin rupa dari gaun sehari-hari yang diperhalus dengan ide-ide baru dengan sentuhan detail khusus untuk dikenakan para perayaan istimewa.

  • AKSESORI : Tiga Wajah Indonesia Dalam Perhiasan

    02:00 WIB

    Nusa, Anta, Tara memiliki makna kepulauan, imajinasi, dan cita-cita serta perempuan yang sarat pencapaian dengan semangat kebebasan jiwa. Pesona tersebut ditunjukan melalui ukiran yang dibuat teramat presisi pada perhiasan. Perpaduan emas dan berlian dalam desain yang dibuat sarat cerita akan tradisi sebagai gambaran Nusantara.

  • WASTRA INDONESIA : Upaya Agar Tenun Dicintai Oleh Anak Muda

    02:00 WIB

    \nKain tradisional menjadi salah satu pilar pendukung ekonomi kreatif di beberapa daerah seperti Sumatra, Jawa, Nusa Tenggara Barat, dan Kalimantan. Setelah batik, saat ini menyusul kain tenun semakin gencar diperkenalkan kepada segmentasi anak muda. \n

Berita Terkini Lainnya:


Load More