Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 21 Mei 2018

PENGELOLAAN LIKUIDITAS : Surat Berharga Menyusut

Nirmala Aninda Senin, 12/02/2018 02:00 WIB
JAKARTA—Dana bank yang diparkir di surat berharga diproyeksi akan semakin menyusut pada tahun ini, seiring dengan optimisme terhadap laju pertumbuhan kredit yang lebih pesat sehingga membutuhkan dukungan likuiditas.

More From Perbankan

  • FUNGSI INTERMEDIASI : BNI Genjot Sektor Migas

    02:00 WIB

    JAKARTA—PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. berupaya meningkatkan penyaluran kredit ke sektor minyak dan gas bumi (migas), yang selama tiga tahun terakhir hanya meningkat tipis.

  • LAPORAN DARI SINGAPURA : Visa Migrasikan Teknologi Chip

    02:00 WIB

    SINGAPURA—Visa, perusahaan teknologi pembayaran global, terus bekerja sama dengan industri untuk menyelesaikan migrasi teknologi chip Euro Mastercard Visa (EMV) di mesin-mesin automated teller machine (ATM) yang tersebar di wilayah Indonesia.

  • BANK PEMBANGUNAN DAERAH : Ramai-ramai Tunda IPO

    02:00 WIB

    JAKARTA—Sejumlah Bank Pembangunan Daerah (BPD) memutuskan untuk menunda atau meninjau kembali rencana untuk melepaskan sebagian saham ke publik melalui skema initial public offering. Faktor kepemilikan disinyalir menjadi penyebab utama.

  • BUNGA ACUAN NAIK : Target KPR Tetap

    02:00 WIB

    JAKARTA - Perbankan optimistis target penyaluran kredit pemilikan rumah pada tahun ini tetap tercapai meskipun Bank Indonesia baru saja menaikkan suku bunga acuan sebesar 25 basis poin. Kenaikan bunga biasanya berdampak terhadap permintaan kredit baru perbankan.

Berita Terkini Lainnya:


Load More