Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 19 Juli 2018

BERANDA : Musim Semi Startupreneur Indonesia

Ahmad Djauhar Jum'at, 23/02/2018 02:00 WIB
Sejumlah bisnis rintisan (startup) Indonesia sedang naik daun, para pemodal baik domestik maupun internasional seolah berlomba menyampaikan minat mereka untuk mengucurkan uang ke berbagai perusahaan rintisan tersebut, meski secara riil kadang belum terbukti mampu mencetak laba (making money). Terlebih bagi startup berbasis e-commerce, kinerja mereka kini disulap sedemikian moncer, sehingga membuat raksasa venture capital macam Sequoia Capital, Temasek Holdings, ataupun Softbank tak tahan untu merogoh kocek lebih untuk menduiti sejumlah usaha rintisan tersebut.

More From Beranda

  • BERANDA : Manuver Donald Trump

    02:00 WIB

    Kalau ada presiden yang paling sering disebut warga global saat ini, barangkali ia adalah Donald Trump. Presiden Amerika Serikat ini begitu kaya manuver. Tuan Trump kerap bikin warga dunia terkaget-kaget, bahkan banyak yang lantas salah paham.

  • BERANDA : DUO PANIGORO PENOPANG MEDCO

    02:00 WIB

    Selama 3 hari mengikuti kunjungan kerja Menteri ESDM Ignasius Jonan di Washington, akhir Juni 2018, Arifin Panigoro tak pernah jauh dari adiknya, Hilmi Panigoro. Dua bersaudara ini selalu bersama-sama, bahkan saat menemui Chief Executive Officer Freeport-McMoran Richard Adkerson, di Hotel Four Seasons.n

  • BERANDA : Jamu Pahit Perry Warjiyo

    02:00 WIB

    Menggunakan diksi yang jauh dari teknis kebijakan moneter, Perry Warjiyo menyebut istilah jamu pahit, jamu manis, kekuasaan Allah, dan komunikasi sebagai instrumen moneter. Gubernur Bank Indonesia yang baru sebulan menjabat tersebut, terlihat fasih merangkai kata dan menerangkan resep kebijakan bank sentral dalam stabilisasi nilai tukar rupiah.n

  • BERANDA : Lead by Values: TP Rachmat, Adrian, & Craftsmanship Lexus

    02:00 WIB

    Jika ditanya siapa \'guru\' etika bisnis yang eksis kini, Teddy Permadi Rachmat adalah satu dari sedikit yang ada. Pendiri Grup Triputra itu boleh dibilang menjadi inspirator bisnis di Indonesia saat ini.

Berita Terkini Lainnya:


Load More